Liga Indonesia

Persib Hadapi Madura United di Laga Perdana Liga 1, Ini Target Febri Hariyadi

Selasa, 22 September 2020 22:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persib Bandung
Febri Hariyadi, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan poin penuh pada laga awal lanjutan Liga 1 2020 menghadapi Madura United. Copyright: © Media Persib Bandung
Febri Hariyadi, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan poin penuh pada laga awal lanjutan Liga 1 2020 menghadapi Madura United.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim Persib Bandung, Febri Hariyadi, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan menargetkan poin penuh pada laga awal lanjutan Liga 1 2020 menghadapi Madura United, 4 Oktober 2020. 

Pemain yang akrab disapa Bow ini merasa optimis, skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali. Pasalnya, ia menilai Persib mengalami perkembangan selama masa persiapan. 

Hal tersebut, dirasakan oleh Febri setelah beberapa kali mengikuti game internal dan pertandingan uji coba yang digelar Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung. 

"Lebih baik dari pertandingan ke pertandingan, kita juga positif buat menghadapi Madura," kata pemain yang sering mendapat panggilan bergabung dengan Timnas Indonesia ini. 

Selain menghadapi Madura United, Febri juga akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada laga lainnya di lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Karena, ia ingin melanjutkan tren positif Persib dan mempertahankan posisi puncak.

"Tentunya untuk tim saya ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan dan untuk saya pribadi saya ingin selalu memberikan yang terbaik di lapangan," tegasnya. 

Mengenai kekuatan Madura United, pemain jebolan Diklat Persib ini menilai tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut patut untuk diwaspadai. Pasalnya, mereka dihuni pemain yang berkualitas di setiap lini.

"Saya kira tidak jauh dengan yang sebelumnya yang jelas Madura tim yang bagus  tim yang banyak pemain bagus, jadi saya kira semua lini semua posisi juga harus diwaspadai," jelasnya. 

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan. Saat itu, skuat Maung Bandung harus mengakui keunggulan Madura United dengan skor 2-1. 

Sedangkan pada pertemuan sebelumnya, pada putaran pertama musim 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Persib dan Madura United bermain imbang 1-1. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%