Liga Champions

Bek Barcelona Mengaku Tak Ingin Main Sepak Bola Usai Kalah Telak dari Bayern Munchen

Rabu, 23 September 2020 18:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rafael Marchante/Pool via Getty Images
Bek Barcelona, Sergi Roberto mengaku tidak ingin bermain sepak bola lagi usai timnya dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions musim lalu. Copyright: © Rafael Marchante/Pool via Getty Images
Bek Barcelona, Sergi Roberto mengaku tidak ingin bermain sepak bola lagi usai timnya dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions musim lalu.

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Sergi Roberto mengaku tidak ingin bermain sepak bola lagi usai timnya dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Barcelona mengalami kekalahan memalukan dari Bayern pada perempatfinal Liga Champions 2019/20. Saat itu, Blaugrana kalah 2-8 dari FC Hollywood.

Berkat kekalahan itu, Quique Setien akhirnya dipecat dari kursi kepelatihan Barcelona. Kemudian tim Catalan menunjuk Ronald Koeman sebagai penggantinya.

Imbas dari kekalahan ini ternyata besar pengaruhnya untuk para pemain Barcelona. Sergi Roberto yang bermain 45 menit pertama saat melawan Bayern Munchen mengaku bahwa para pemain masih kesusahan untuk membangun kepercayaan diri.

Bahkan parahnya, setelah mengalami kekalahan memalukan dari Bayern Munchen tersebut, Sergi Roberto mengaku tidak ingin bermain sepak bola lagi.

"Pertandingan Bayern sulit dilupakan. Kami mengalami musim panas paling buruk. Setelah pertandingan kami tidak ingin bermain sepak bola lagi," ucap Roberto dikutip dari Football Espana.

"Namun, di bawah pelatih baru kami bekerja keras lagi untuk musim baru. Dia mempersiapkan kami secara taktis dan sesinya sangat panjang. Dia melihat segalanya dengan jelas dan itu bagus untuk tim," imbuhnya.

Sementara itu, Barcelona akan memulai pertandingan pertama di LaLiga Spanyol melawan Villarreal yang dijadwalkan Senin (28/09/20) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%