Bursa Transfer

Boleh Pergi, Ini Syarat Inter Milan untuk Peminat Radja Nainggolan

Rabu, 23 September 2020 00:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Inter Milan mengizinkan gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, hengkang di bursa transfer ini. Namun, mereka memasang syarat khusus untuk tim peminat. Copyright: © Getty Images
Inter Milan mengizinkan gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, hengkang di bursa transfer ini. Namun, mereka memasang syarat khusus untuk tim peminat.

INDOSPORT.COM – Inter Milan mengizinkan gelandang keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, hengkang di bursa transfer ini. Namun, mereka memasang syarat khusus untuk tim peminat.

Bursa transfer musim panas ini dimanfaatkan dengan serius oleh Inter Milan untuk memperbaiki skuat mereka. Hal ini dilakukan demi mewujudkan impian meraih gelar juara Serie A Italia, setelah musim lalu finis di peringkat kedua, tertinggal satu poin dari Juventus yang menjadi juara.

Hingga saat ini, mereka sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar, yakni Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, dan terbaru Arturo Vidal. Meski demikian, kedatangan para pemain anyar ini menimbulkan efek bagi para bintang lama Inter Milan, salah satunya Radja Nainggolan.

Setelah sempat terkatung-katung, manajemen Nerazzurri kini akhirnya telah menentukan masa depan gelandang keturunan Indonesia ini. Mereka mengizinkan Nainggolan meninggalkan Giuseppe Meazza musim panas ini.

Meski demikian, Nerazzurri menetapkan syarat khusus untuk melepas Nainggolan. Dilansir Sempre Inter, mantan bintang AS Roma itu hanya diizinkan pergi dengan status transfer permanen, bukan sebagai pemain pinjaman.

Tidak hanya itu, manajemen Inter Milan pun telah menetapkan harga yang harus dipenuhi para klub peminat. Pemain berusia 32 tahun itu dibanderol dengan harga yang terbilang murah yakni 15 juta euro (Rp260 miliar), meski kontraknya masih menyisakan dua tahun lagi.

Radja Nainggolan pun kini santer disebut bakal kembali ke pelukan Cagliari. Seperti diketahui, musim lalu ia memang bermain untuk klub asal Sardinia itu dengan status pinjaman dan tampil gemilang dengan catatan enam gol dan enam assist dari 26 laga di Serie A Italia.

Catatan tersebut pun membuat Cagliari berminat besar untuk mendatangkannya kembali di bursa transfer ini. Meski demikian, belum diketahui apakah mereka sanggup memenuhi banderol yang dipasang.

Di sisi lain, Nainggolan bukan menjadi satu-satunya pemain Nerazzurri yang akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Pasalnya, manajemen klub telah menyepakati tawaran Sampdoria untuk memboyong pemain sayap Antonio Candreva.

Selain itu, Inter Milan masih berencana melepaskan setidaknya 3 pemain lagi di bursa transfer ini, yakni Joao Mario, Dalbert, dan Matias Vecino.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%