Bursa Transfer

Mujur, Inter Milan Siap Tampung Dele Alli yang Segera Dibuang Tottenham

Selasa, 22 September 2020 15:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© CameraSport via Getty Images
Inter Milan dilaporkan ikut dalam persaingan untuk mengamankan jasa Dele Alli yang bakal dibuang oleh Tottenham Hotspur. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Inter Milan dilaporkan ikut dalam persaingan untuk mengamankan jasa Dele Alli yang bakal dibuang oleh Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dilaporkan ikut dalam persaingan untuk mengamankan jasa Dele Alli yang bakal dibuang oleh Tottenham Hotspur.

Masa depan Dele Alli dalam beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, ia dicoret dari skuat Tottenham ketika menang 5-2 dari Southampton di Liga Inggris.

Pasca laga tersebut muncul kabar bahwa Dele Alli memang sudah ditawarkan ke klub-klub lain di bursa transfer ini. Tujuan Tottenham menjual Alli adalah sebagai langkah untuk menutup pengeluaran Gareth Bale dan Sergio Reguilon.

Tak hanya itu, ada juga satu nama yang dikaitkan dengan Tottenham saat mereka berusaha melepaskan pesepak bola berusia 24 tahun ini. Adalah Jesse Lingard yang membuat The Lilywhites melepas Alli.

“Dele Alli sudah ditawarkan ke banyak klub dalam beberapa hari terakhir ini. Tottenham Hotspur menginginkan dia (Alli) keluar setelah memiliki Gareth Bale. Madrid menolak Alli jadi bagian negosiasi kedua tim,” pernyataaan dari jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

Dalam laporan itu, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung. Bahkan Les Parisiens sudah melakukan  pembicaraan dengan agen sang pemain untuk membujuknya pindah di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Daily Star, selain PSG, Inter Milan kini juga ikut dalam perburuan Alli. Nerazzurri juga sudah mengambil langkah dengan melakukan pembicaraan terhadap wakil dari Alli.

Inter Milan sendiri berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola asal Inggris ini karena Antonio Conte mengagumi sosok Alli. Conte kagum ketika bermain melawan Alli saat ia masih menangani Chelsea.

Dele Alli sendiri tercatat sudah lima musim berseragam Tottenham Hotspur. Sejauh ini, ia sudah bermain dalam 223 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 62 gol plus 55 assist.