Liga Spanyol

Bukan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi Ingin Jersey 2 Pemain Ini

Rabu, 23 September 2020 10:32 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© GETTYIMAGES
Bukan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi selaku winger Barcelona ternyata hanya ingin jersey dari dua pemain ini. Copyright: © GETTYIMAGES
Bukan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi selaku winger Barcelona ternyata hanya ingin jersey dari dua pemain ini.

INDOSPORT.COM - Memiliki ikatan rival dengan winger Juventus, Cristiano Ronaldo tak membuat Lionel Messi mengakuinya dengan rela tukar jersey. Hanya ada dua bintang yang diakui oleh bintang raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona itu.

Hingga saat ini kedua megabintang itu kerap bersaing dengan berbagai prestasi individu yang cukup membanggakan. Terbukti dengan perebutan predikat pemain terbaik sejagad alias Ballon d'Or yang menjadi langganan mereka.

Ikatan persaingan itu sendiri muncul semenjak Ronaldo gabung Real Madrid sehingga laga El Clasico dengan Barcelona menjadi kian menarik. Walaupun begitu, ternyata Messi tidak terlalu menganggap sosok CR7 sebagai rivalnya.

Walaupun pada acara penganugerahan Ballon d'Or mereka sempat berminat makan malam bersama, La Pulga ternyata enggan meminta simbol persahabatan berupa tukar jersey. Melansir laman Sport Bible, malahan ia hanya berminat dengan Antonio Rudiger dan legenda Madrid, Zinedine Zidane.

Kala El Barca bersua dengan Chelsea di babak knockout Liga Champions, pemain berkebangsaan Argentina itu ternyata mengakui kehebatan dari Rudiger. Beruntung Cesc Fabregas selaku rekan setim membantunya untuk tukar kostum.

Selain Rudiger, kapten dari Blaugrana itu ternyata menghormati sosok playmaker legendaris Los Blancos, Zinedine Zidane. Tak heran Messi semasa muda langsung beranikan diri menukar jersey dengan orang yang kini jadi pelatih klub musuh besarnya.

Mantan bintang Timnas Kolombia, Fabian Vargas juga sempat punya cerita menarik dengan penggawa Barcelona itu. Butuh jersey untuk sumbangan bagi negaranya yang tertimpa musibah, ia beranikan diri untuk langsung meminta.

Kala Almeria dibantai 8-0 oleh Blaugrana, Messi sendiri langsung mencari sosok eks gelandang itu. Tak cuma miliknya, ia juga sertakan sumbangan seragam lain dari Xavi, Andres Iniesta, Dani Alves, Gerard Pique, dan Carles Puyol ke Vargas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leo Messi (@leomessi) pada

Uniknya selain mereka hanya seragam Cristiano Ronaldo saja yang belum masuk koleksi jersey dari lemari pemain andalan Barcelona itu. Cukup mengagetkan mengingat Messi terkesan sempat bersaing hingga sembilan musim LaLiga Spanyol lawan rivalnya itu.