Bursa Transfer

Gareth Bale Didiskriminasi Real Madrid, Sang Agen Angkat Bicara

Rabu, 23 September 2020 20:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Agen Jonathan Barnett, kecewa dengan Real Madrid yang telah memperlakukan Gareth Bale dengan buruk. Ini tidak sebanding dengan apa yang sudah dipersembahkan sang pemain kepada klub. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Agen Jonathan Barnett, kecewa dengan Real Madrid yang telah memperlakukan Gareth Bale dengan buruk. Ini tidak sebanding dengan apa yang sudah dipersembahkan sang pemain kepada klub.

INDOSPORT.COM – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, kecewa dengan Real Madrid yang telah memperlakukan kliennya dengan buruk. Ini tidak sebanding dengan apa yang sudah dipersembahkan sang pemain kepada klub.

Gareth Bale meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur. Meski hanya berstatus pinjaman selama semusim, kepindahannya ini bagaikan keluar dari api neraka.

Bagaimana tidak. Bale menghabiskan tujuh musimnya di Santiago Bernabeu dengan sinar terang sekaligus masa suram. Meski dia sudah memenangkan empat trofi Liga Champions, torehannya ini tidak membuat dia dianggap pahlawan.

Hal ini pun diakui oleh Jonathan Barnett yang memegang kunci kepindahan Bale ke Tottenham musim panas ini. Menurutnya, Real Madrid telah melakukan hal yang memalukan karena menelantarkan pemain 31 tahun itu.

“Menurut saya, dia tidak diperlakukan dengan baik oleh klub. Untuk apa yang sudah dia raih buat Real Madrid, mereka seharusnya menciumi lantai yang dipijaknya saat berjalan,” ujar Barnett dilansir dari Marca.

“Dia tidak melupakan penggemar, tetapi apa yang sudah mereka lakukan terhadap Bale memalukan dan Real Madrid tidak membantu dalam situasi ini,” lanjutnya.

Saking kecewanya dengan jawara LaLiga Spanyol 2019-2020, Barnett berharap semoga Bale menemukan performanya kembali di bawah asuhan Jose Mourinho.

Dengan begitu, Tottenham memiliki alasan untuk memperpanjang kontrak Bale sehingga sang pemain tidak perlu kembali bermain untuk Los Blancos.

“Saya harap semuanya berjalan baik dengan Spurs dan kami tidak harus kembali (ke Real Madrid) musim depan. Saya tidak ingin dia kembali ke Real Madrid. Mudah-mudahan dia menang di Tottenham. Dia orang Inggris yang mencapai prestasi paling sukses di luar neegeri dalam sejarah,” tandas Barnett.

Ini akan menjadi musim kedua Gareth Bale bersama Tottenham Hotspur. Sebelumnya, dia pernah membela tim London Utara itu sejak 2007 hingga 2013.

Selama enam tahun kariernya di White Hart Lane, Bale tampil sebanyak 203 kali di semua kompetisi dan membukukan 55 gol. Aksi impresifnya di Tottenham membuatnya direkrut Madrid pada 2013 dengan transfer sebesar 91 juta euro.