Bursa Transfer

Paris Saint-Germain Siap Borong Dua Gelandang Inter Milan Sekaligus

Rabu, 23 September 2020 21:42 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Demi memperkuat lini tengah mereka, Paris Saint-Germain siap mendatangkan dua gelandang sekaligus dari Inter Milan, yakni Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan. Copyright: © Getty Images
Demi memperkuat lini tengah mereka, Paris Saint-Germain siap mendatangkan dua gelandang sekaligus dari Inter Milan, yakni Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan.

INDOSPORT.COM – Demi memperkuat lini tengah mereka, Paris Saint-Germain siap mendatangkan dua gelandang sekaligus dari Inter Milan, yakni Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan.

Setelah mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid dan Aleksandar Kolarov dari AS Roma, Inter Milan kembali sukses memboyong pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. Nerazzurri diketahui sukses merekrut gelandang veteran Arturo Vidal dari Barcelona.

Meski demikian, kedatangan bintang asal Chile itu diprediksi akan memakan korban di lini tengah Inter Milan. Dua nama yang disebut bakal menjadi tumbal kedatangan Vidal adalah Marcelo Brozovic dan Radja Nainggolan.

Namun, Inter Milan ternyata cukup beruntung dalam upaya mereka menyingkirkan Brozovic dan Nainggolan. Pasalnya, dilansir FootbalI Italia, Paris Saint-Germain (PSG) berminat kepada kedua pemain tersebut.

Radja Nainggolan sendiri sebelumnya santer disebut bakal bergabung dengan Cagliari. Pasalnya, saat dipinjamkan ke klub asal Sardinia tersebut  musim lalu, ia tampil gemilang dengan catatan enam gol dan enam assist dari 26 laga di Serie A Italia.

Catatan tersebut membuat Cagliari ingin mendatangkannya kembali. Namun, upaya itu terhambat karena Inter Milan tidak mau meminjamkannya lagi dan hanya mau menjualnya dengan banderol 15 juta euro (Rp260 miliar).

Sementara itu, Marcelo Brozovic santer dikaitkan dengan AS Monaco di bursa transfer musim panas ini. Namun, pemain yang didatangkan Inter pada Juli 2016 ini berkeras untuk bertahan di Giuseppe Meazza dan ingin membela Nerazzurri untuk jangka waktu lama.

Kini dengan kedatangan Vidal dan keinginan pelatih Antonio Conte untuk memboyong N’Golo Kante dari Chelsea, posisi Marcelo Brozovic di Inter Milan pun semakin terancam.

Paris Saint-Germain pun siap memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong Brozovic dan Nainggolan ke Parc des Princes. Apalagi, PSG memang membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah untuk memberikan persaingan kepada para pemain lama.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sendiri sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan pemain Inter Milan lainnya, yakni bek tengah Milan Skriniar. Namun, hingga kini kepindahan pemain belakang asal Slovakia itu tak kunjung terwujud.