Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Carabao Cup Hari Ini: Man United Bantai Klub Gurem

Rabu, 23 September 2020 06:10 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup pada hari Rabu (23/09/20) dini hari WIB. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup pada hari Rabu (23/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup pada hari Rabu (23/09/20) dini hari WIB. Terdapat lima pertandingan yang dijadwalkan berlangsung hari ini.

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, berhasil mengalahkan tim divisi dua atau Divisi Championship, Luton Town. Bermain di Kenilworth Road Stadium, anak asuh Solskjaer berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0.

Meskipun bermain melawan tim gurem, klub berjuluk Setan Merah itu harus menunggu waktu selama 44 menit lamanya untuk memecah kebuntuan. Itupun melalui sepakan titik putih dari Juan Mata.

Begitu pula dengan gol kedua Manchester United, yang mana harus kembali 44 menit lamanya, yakni tepatnya di menit ke-88 untuk Marcus Rashford mengoyak jala gawang Luton Town yang dijaga James Shea.

Mason Greenwood pun tak ingin ketinggalan. Dirinya sukses mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol penutup pada penghujung babak kedua.

© Catherine Ivill/Getty Images
Juan Mata berselebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United di kandang Luton Town Copyright: Catherine Ivill/Getty ImagesJuan Mata berselebrasi usai mencetak gol untuk Manchester United di kandang Luton Town

Tim Liga Primer Inggris lainnya, West Ham United juga sukses melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Hull City. Klub asal London itu menang dengan skor telak, 5-1.

Kelima gol The Hammers dicetak oleh Robert Snodgrass (18'), Sebastian Haller (45', 90'), dan Andriy Yarmolenko (56', 90'). Satu-satunya gol Hull City dicetak oleh Mallik Wilks di menit ke-70.

Sementara tim Liga Primer Inggris lainnya, West Bromwich Albion, harus menahan malu usai dipermalukan tim dari kasta antah berantah, Brentford. Juru kunci klasemen Liga Primer Inggris ini harus kalah lewat adu penalti.

Usai hanya mampu bermain imbang 2-2 di waktu normal berkat gol Hal Robson-Kanu (56', 66') dari West Brom dan Emiliano Marcondes (58') dan Marcus Forss (73'), keduanya pun melanjutkan pertandingan lewat adu penalti. Hasilnya, West Brom kalah dengan skor 4-5.

Di sisi lain, laga Leyton Orient vs Tottenham Hotspur yang harusnya berlaga hari ini harus ditunda secara mendadak. Pasalnya, dikabarkan sebanyak empat pemain Leyton positif terpapar virus covid-19.

Berikut rekap hasil pertandingan Carabao Cup pada hari Rabu (23/09/20) dini hari WIB.

  • Leyton Orient vs Tottenham Hotspur (Ditunda)
  • Newport County 3-1 Watford
  • West Bromwich Albion 2-2 Brentford (4-5 Brentford menang adu penalti)
  • West Ham United 5-1 Hull City
  • Luton Town 0-3 Manchester United