Bursa Transfer

Man United Berusaha Jegal Liverpool Demi Si Kaki Kaca Milik Barcelona

Selasa, 22 September 2020 21:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Manchester United dilaporkan sedang berusaha menjegal Liverpool untuk mendatangkan Si Kaki Kaca milik Barcelona yang bernama Ousmane Dembele. Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Manchester United dilaporkan sedang berusaha menjegal Liverpool untuk mendatangkan Si Kaki Kaca milik Barcelona yang bernama Ousmane Dembele.

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan sedang berusaha menjegal Liverpool untuk mendatangkan Si Kaki Kaca milik Barcelona yang bernama Ousmane Dembele.

Barcelona sedang dalam masalah besar karena sudah alami kerugian hingga 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) gara-gara tak memiliki pemasokan dalam pertandingan secara tertutup karena Corona. Alhasil mereka membuka pintu keluar untu Ousmane Dembele.

Dua klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United pun berebut untuk mengamankan jasa pemain sepak bola asal Prancis ini. Kedua klub disebut sudah melakukan penawaran kepada pihak tim Catalan.

Sebelumnya Liverpool lebih dulu melakukan kontak dengan pihak Dembele. The Reds disebut sudah menyiapkan gaji yang diminta Dembele sekaligus sebagian biaya transfer.

Akan tetapi, Manchester United tampak merusak usaha Liverpool. Dilansir dari Football Espana, Manchester United telah melakukan kemjuan dalam pembicaraan dengan Barcelona terkait transfer Dembele.

Dalam laporan itu, Barcelona bersedia untuk meminjamkan Dembele ke Manchester United dengan opsi wajib membeli. Sementara itu, selama masa peminjaman, Setan Merah yang menanggung gaji sang pemain.

Dembele sendiri sejatinya masih ingin bertahan di Barcelona. Namun, karena krisis keuangan Blagrana telah mendorong sang pemain untuk menuju ke Old Trafford.

Sementara itu, kabar Dembele yang menjadi rebutan Manchester United dan Liverpool ini merupakan hal baik bagi Barcelona. Sebab, Dembele sendiri sudah terpinggirkan dari skuat Blaugrana dan sering mengalami cedera.

Ousmane Dembele tidak bermain untuk tim utama Barcelona sejak November 2019 lalu karena ia mengalami cedera panjang. Maka dari itu, Dembele sendiri dikenal dengan sebutan kaki kaca karena sering mengalami masalah cedera.