Liga Indonesia

Striker Arema FC Akui Isu Perihal Tawaran KLub Liga 2 PSMS Medan

Rabu, 23 September 2020 17:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kushedya Hari Yudo (tengah) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kushedya Hari Yudo (tengah) saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengakui perihal adanya tawaran dari PSMS Medan untuk membantu mereka dalam lanjutan Liga 2 pada awal Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, Yudo menjadi perbincangan hangat dalam bursa transfer kompetisi saat ini. Pemain yang didatangkan Arema FC dari PSS Sleman itu dikaitkan erat dengan ambisi tinggi PSMS Medan.

PSMS akan menjadi tuan rumah pada Grup D kompetisi Liga 2. Mereka tergabung bersama Sriwijaya FC, Semen Padang, Sulut United, Persijap Jepara dan Persekat Tegal.

"Ada komunikasi memang. Manajemen PSMS sudah menghubungi saya soal (tawaran) itu," tutur Yudo pasca program TC singka di Kawasan Wisata Pantai Nganteb Kabupaten Malang, Rabu (23/09/20).

Namun demikian, tawaran itu sifatnya tidak formal. Hanya sebatas tawaran informaal atas ketertarikan tim Aya! Kinantan melihat peluang merekrut Kushedya Hari Yudo dari Arema FC.

"Saya serahkan kepada manajemen (Arema) saja, biar mereka yang memutuskan," tandas Yudo.

"Prinsip saya sendiri, ya tetap untuk Arema. Prioritas untuk Arema," sambung Arek Malang asli berusia 27 tahun tersebut.

Kushedya Hari Yudo sendiri menjadi salah satu dari puluhan pemain lokal yang memastikan turut ambil bagian dalam lanjutan Liga 1 bersama Arema FC, pasca membubuhkan tanda tangan pada draft renegosiasi kontrak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%