Liga Indonesia

Tim Kembali Kompak, Bek Persija Tak Sabar Lawan Persipura di Pekan Keempat Liga 1

Rabu, 23 September 2020 15:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© persija.id
Bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto menyatakan timnya sudah siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 2020, terutama lawan Persipura Jayapura dipekan keempat. Copyright: © persija.id
Bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto menyatakan timnya sudah siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 2020, terutama lawan Persipura Jayapura dipekan keempat.

INDOSPORT.COM - Bek senior Persija Jakarta, Tony Sucipto menyatakan timnya sudah siap tempur menghadapi lanjutan Liga 1 2020, terutama lawan Persipura Jayapura dipekan keempat. Persiapan Persija sudah maksimal dan pemain mulai menemukan sentuhan terbaik setelah lama tak berlatih maupun bertanding. 

Toncip (sapaan Tony) mengatakan, kondisi fisik para pemain Persija sudah normal, meski sempat ada kekhawatirkan karena lima bulan tidak berlatih normal. Hal itu terlihat dari kemampuan para pemain yang bisa mengikuti latihan dalam intensitas tinggi.

"Untuk menuju Liga 1 masih ada lebih seminggu lagi untuk mematangkan persiapan yang kini sebenarnya sudah baik. Kondisi fisik para pemain bagus, yang tidak kalah penting, kondisi tim juga sangat baik dan harmonis," tuturnya.

Toncip tak sabar kembali beraksi di lapangan dan menyatakan siap tampil di posisi mana saja sesuai arahan pelatih. Pemain bernomor punggung 16 itu memang dapat bermain di banyak posisi seperti bek sayap, bek tengah hingga gelandang bertahan.

"Kalau pribadi saya siap dimainkan di posisi apa pun. Pelatih yang menilai saya dibutuhkan di posisi mana," tutupnya.

Sebagai persiapan melawan Persipura Jayapura, Persija telah melakukan sekali laga uji coba melawan tim Liga 1, Tira Persikabo. Macan Kemayoran menang 1-0 (laga dihentikan dimenit ke-30 akibat hujan deras) dan rencananya ada uji coba berikutnya melawan klub Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC. 

Laga Persija melawan Persipura Jayapura sudah dinanti para penggemar. Pasalnya, tim Ibu Kota baru saja menunjuk pelatih anyar, Sudirman untuk menggantikan Sergio Farias yang mengundurkan diri. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%