Liga Indonesia

Ada Nama Debutan, Persija Kirim 3 Pemain ke TC Timnas U-16

Minggu, 20 September 2020 20:09 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© media pssi
TC Timnas U-16 di stadion Patriot Bekasi. Copyright: © media pssi
TC Timnas U-16 di stadion Patriot Bekasi.

INDOSPORT.COM - Tim Elite Pro Academy Persija Jakarta mengirimkan tiga pemain untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas  Indonesia U-16. Ketiganya adalah Mohamad Indra Pramana (kiper), Resa Aditya (gelandang), dan Raka Cahyana Risky (winger).

Raka Cahyana yang sebelumnya pernah dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-16 merasa bersyukur bisa kembali dipercaya pelatih Bima Sakti. Ia berharap bisa menjadi bagian dari skuat Garuda Asia yang akan tampil di Piala AFC U-16 awal tahun depan.

"Tentunya sangat senang bisa kembali mendapatkan kesempatan berlatih di Timnas Indonesia U-16. Saya bertekad berlatih lebih keras agar bisa bersaing menembus tim utama," ujarnya dalam rilis klub.

Sementara itu, Indra Pramana yang pertama kali dipanggil ikut seleksi Timnas U-16 sangat antusias mendapatkan kesempatan langka ini. Ia berjanji akan memberikan terbaik di pemusatan latihan kali ini.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku bangga ada timnya kembali mengirimkan pemain untuk Timnas Indonesia. Ia berharap tiga anak muda tersebut bisa menunjukkan kemampuannya untuk bisa menembus tim utama nanti.

"Saya harap ketiganya bisa memaksimalkan kesempatan emas ini agar bisa membela Garuda di kompetisi Piala Asia nanti. Saya doakan ketiganya bisa memberikan hasil maksimal di TC kali ini," pungkas Ferry.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 dilakukan sebagai persiapan menuju Piala Asia U-16 2020. Meski kejuaraan batal dilangsungkan pada Oktober nanti, pelatih Bima Sakti tetap memanggil anak asuhnya untuk berkumpul demi mematangkan permainan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%