Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Carabao Cup Hari Ini: Ada Liverpool dan Man City

Kamis, 24 September 2020 09:26 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter.com/ManCity/
Jadwal Pertandingan Carabao Cup Hari Ini: Ada Liverpool dan Man City Copyright: © twitter.com/ManCity/
Jadwal Pertandingan Carabao Cup Hari Ini: Ada Liverpool dan Man City

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan di putaran ketiga Carabao Cup (Piala Liga Inggris) hari ini yang akan menyajikan tiga pertandingan. Di antaranya ada Liverpool dan Manchester City.

Dalan lanjutan pertandingan di putaran ketiga Carabao Cup musim 2020/2021 ini akan menyajikan tiga pertandingan. Pertama Bristol City vs Aston Villa, Lincoln City vs Liverpool, dan Manchester City vs Bournemouth.

Laga antara Bristol City melawan Aston villa akan dilangsungkan pada Jumat (25/09/20) dini hari WIB. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Ashton Gate yang merupakan kandang dari Bristol City.

Lalu di pertandingan kedua pada putaran ketiga Carabao Cup ini akan mempertemukan antara Lincoln City berhadapan dengan Liverpool. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Sincil Bank pada Jumat (25/09/20) pukul 01.45.

Kemudian di pertandingan terakhir akan mempertemukan antara Manchester City melawan Bournemouth. Laga ini akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari dan jam yang sama seperti laga Lincoln City vs Liverpool.

Terdapat enam tim yang akan bertanding pada hari ini, semua klub akan menunjukan kualitas terbaiknya demi bisa lolos ke babak selanjutnya. Sebab jika mengalami kekalahan mereka akan gugur dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Di antara enam tim yang akan bertanding di putaran ketiga Piala Liga Inggris ini, tiga di antaranya Aston Villa, Liverpool dan Manchester City merupakan klub yang bertanding di kasta tertinggi Liga Inggris.

Tentu saja ketiga klub tersebut tidak ingin menunjukkan performa yang buruk saat berhadapan dengan lawannya yang saat ini berada di kompetisi kasta di bawah mereka.

Aston Villa menunjukkan performa yang luar biasa selama ini di kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021. Mereka membuka kemenangan dengan mengalahkan Sheffield United.

Sementara Manchester City dan Liverpool juga menunjukkan performa yang terbaik dalam laga awal mereka di kompetisi musim ini. pasukan Jurgen Klopp berhasil memenangkan dua pertandingan awal dan anak asuh Pep Guardiola juga membuka laga perdananya dengan kemenangan.

Berikut jadwal pertandingan lengkap Carabao Cup (Piala Liga Inggris) yang berlangsung hari ini Jumat (25/09/20) dini hari nanti:

01.00 WIB – Bristol City vs Aston Villa

01.45 WIB – Lincoln City vs Liverpool

01.45 WIB – Manchester City vs Bournemouth