Bursa Transfer

Napoli Jajaki Kemungkinan Datangkan 'Si Kaki Kaca' dari Inter Milan

Kamis, 24 September 2020 03:01 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Napoli membuka kemungkinan mendatangkan Matias Vecino (kanan) dari Inter Milan dengan status pinjaman. Copyright: © Pablo Morano/MB Media/Getty Images
Napoli membuka kemungkinan mendatangkan Matias Vecino (kanan) dari Inter Milan dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Napoli tengah mendekati gelandang milik Inter Milan, Matias Vecino dan membuka kemungkinan untuk memboyongnya dengan status pinjaman.

Napoli nampaknya juga tak mau kalah dengan para pesaingnya di Serie A Italia. Usai mendatangkan Victor Osimhen dan Diego Demme, kini Partenopei berencana menambah kembali amunisinya di musim panas ini.

Sektor gelandang menjadi fokus dari Napoli di sisa waktu bursa transfer musim panas 2020. Pemain yang akan didatangkan ini nantinya difokuskan untuk menjadi pelapis bagi trio lini tengah Partenopei.

Dan pemain yang diincar adalah Matias Vecino. Pemain berusia 29 tahun ini merupakan gelandang milik Inter Milan yang tersisih dari skuat akibat cedera. Hal ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh Napoli.

Pasalnya di sisi lain, Inter baru mendatangkan Arturo Vidal sehingga posisi lini tengah menumpuk. Vecino yang telah lama menepi diyakini takkan masuk rencana Nerazzurri musim 2020/21.

Gennaro Gattuso selaku pelatih Napoli pun terkesan dengan penampilan Vecino sebelum cedera pada 2019 silam. Untuk memenuhi keinginan sang pelatih, Partenopei pun lantas melayangkan tawaran.

Dilansir Football Italia, Napoli menawarkan opsi peminjaman dengan pembelian secara permanen di akhir musim dengan mahar sebesar 12 juta euro (Rp208 miliar). Hal ini jauh dari keinginan Inter yang meminta 18 juta euro (Rp312 miliar).

Namun Inter Milan takkan menghalangi kepergian Matias Vecino yang memang berhasrat hengkang. Diyakini, kepindahan gelandang asal Uruguay tersebut ke Napoli bisa saja terjadi dalam waktu dekat.