Liga Inggris

Real Madrid 'Usir' Gareth Bale, Jose Mourinho Sindir Menusuk Zidane

Kamis, 24 September 2020 08:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/SpursOfficial
Real Madrid sukses bebaskan diri dari Gareth Bale, Jose Mourinho selaku pelatih raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur sindir menusuk Zinedine Zidane. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Real Madrid sukses bebaskan diri dari Gareth Bale, Jose Mourinho selaku pelatih raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur sindir menusuk Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Setelah kurang lebih tujuh tahun, Real Madrid akhirnya sukses melepas Gareth Bale. Merasa ini berkah bagi Zinedine Zidane, Jose Mourinho selaku pelatih raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur beri sindirian tajam.

Sukses bersama El Real lewat empat gelar Liga Champions nyatanya tak membuat penyerang asal Wales itu menjadi sosok yang disegani. Terbukti setelah kedatangan pelatih Zidane, ia tak lagi memiliki performa meyakinkan karena jadi pemain cadangan.

Ya, Bale yang dulunya bisa membentuk trisula BBC bareng Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo yang notebene striker tajam seantero Los Blancos hanya jadi pesakitan saja. Kebencian dari Zidane nampak sulit untuk disembunyikan kala enggan turunkan sang pemain.

Setelah gagal musim lalu karena intervensi presiden klub, Florentino Perez, Zidane akhirnya merasa bahagia karena Tottenham Hotspur meminjam pemain yang dibencinya untuk semarakan Liga Inggris. Mourinho pun langsung menyindir pelatih Real Madrid itu.

"Saya tidak berbicara dengan Zidane, tapi percaya satu hal jika Zidane sangat bahagia dia (Bale) hengkang. Alhasil kami semua senang Gareth ada disini, dan saya harap kerjasama ini akan berakhir lama," ucap The Special One dilansir Mirror.

"Menurut saya rasa bahagia sangat penting dalam dunia sepak bola, saya melihat dengan mata kepala sendiri jika performa juga berasal dari rasa senang. Mungkin saat ini dia belum siap, tapi berkat dokter saya percaya dia akan segera membantu kami," tambahnya.

Pelatih asal Portugal itu percaya jika penampilan mengesankan dari Bale berdasarkan kebahagiaan dari perlakuan yang didapatnya. Tak heran ia menganggap performa apik dari striker itu tak berlaku di Real Madrid yang notebene sudah mencampakkannya.

Hal itu pun juga ditunjukkan oleh agensi sang pemain, Jonathan Barnett yang menganggap kliennya sangat senang tak lagi terikat dengan Madrid lagi. Sementara itu Zidane kabarnya memicu kekecewaan Perez sang presiden Real Madrid yang masih belum rela kehilangan Bale.

Meskipun Gareth Bale masih harus absen karena cedera yang dialaminya, Mourinho nampak tak ambil pusing dan tetap sabar menunggu tak seperti Real Madrid. Sembari menunggu, Tottenham Hotspur sendiri tampil menjanjikan di Liga Inggris lewat performa Son Heung-min dan Harry Kane.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%