Liga Indonesia

Tak Sekadar Juara, Ini Misi Sudirman bersama Persija Jakarta

Kamis, 24 September 2020 21:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memang membidik gelar juara di kancah Liga 1 2020. Namun ternyata tak sekadar ingin membawa Persija juara Liga 1 2020, ada ambisi lain yang juga ingin diwujudkan Sudirman. Copyright: © Khairul Imam/Persija
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memang membidik gelar juara di kancah Liga 1 2020. Namun ternyata tak sekadar ingin membawa Persija juara Liga 1 2020, ada ambisi lain yang juga ingin diwujudkan Sudirman.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman memang membidik gelar juara di kancah Liga 1 2020. Namun ternyata tak sekadar ingin membawa Persija juara Liga 1 2020, ada ambisi lain yang juga ingin diwujudkan Sudirman.

Sudirman memang dipercaya melanjutkan tongkat estafet sebagai pelatih Persija Jakarta menggantikan Sergio Farias yang memilih mundur.

Meski hanya memiliki sedikit waktu, Sudirman tetap percaya diri membawa misi besar Persija Jakarta yakni merebut gelar juara Liga 1 2020.

"Tentu kami ingin yang terbaik dan mau jadi juara musim ini," buka Sudirman.

Namun bukan hanya gelar juara Liga 1 semata. Sebab mantan pemain Timnas Indonesia ini juga ingin Persija bisa menjadi yang terbaik di semua bidang.

"Tapi saya juga berharap kami jadi yang terbaik dari semua bidang, dari mulai manajemen dan dari permainan tim itu sendiri. Tentu kalau hasil kami ingin yang terbaik," tambah pelatih berkepala plontos ini.

Kini semua ambisi Sudirman akan dengan langkah pertama yakni menghadapi Persipura Jayapura. Ya, Persija Jakarta memang akan menghadapi Tim Mutiara Hitam pada 3 Oktober 2020 mendatang pada pekan ke-4 Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%