Liga Indonesia

Terusir dari 2 Tempat, Bhayangkara FC Ajukan Stadion Sport Center untuk Liga 1

Jumat, 25 September 2020 14:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Stadion Benteng Taruna milik Persita Tangerang. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Stadion Benteng Taruna milik Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC mengambil langkah cepat untuk mencari homebase anyar dalam laga lanjutan Liga 1 2020. Tim berjuluk The Guardians dikabarkan akan menggunakan Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang.

Bhayangkara FC memang harus mencari alternatif stadion lain sebagai homebase mereka dalam mengarungi Liga 1 2020. Hal ini tak lepas dari situasi Kota Jakarta yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Atas situasi ini Bhayangkara FC tidak bisa menggunakan Stadion PTIK, Jakarta sebagai markas mererka. Kini tim berjuluk The Guardians membidik Stadion Sport Center sebagai homebase alternatif.

Hal ini diutarakan langsung oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Pemilihan Stadion Sport Center, Tangerang tak lepas karena Bhayangkara FC tak mendapat izin menggunakan Stadion Delta Sidoarjo sebagai markas mereka.

"Iya benar kami rencana menggunakan Stadion Sport Center Kelapa Dua. Awalnya kita mau pakai Stadion Delta Sidoarjo, tapi tidak dapat izin, akhirnya kita mencoba di Sport Center," ucap Sumardji ketika dihubungi INDOSPORT.

Namun Sumardji pun mengaku belum mengetahui apakah niatan Bhayangkara FC menggunakan Stadion Sport Center berjalan mulus. Sebab kali ini Bhayangkara baru sebatas pengajuan.

"Soal izin memang belum ada jawaban baru pengajuan," tukas Sumardji.

Bila Bhayangkara menggunakan Stadion Sport Center Kelapa Dua Tangerang, mereka harus berbagi dengan Persita Tangerang. Sebab seperti diketahui Stadion Sport Center adalah markas dari Persita Tangerang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%