Liga Indonesia

Taklukkan Bhayangkara FC, Picu Semangat Persita Sambut Liga 1 2020

Minggu, 20 September 2020 20:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persita
Uji coba Persita vs Bhayangkara FC. Copyright: © Media Officer Persita
Uji coba Persita vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menyambut baik hasil kemenangan di laga uji coba hari ini melawan Bhayangkara. Bagunya hasil ini bisa jadi pelecut semangat Persita Tangerang menyongsong Liga 1 2020.

Persita Tangerang memang berhasil meraih kemenangan dalam laga uji coba. Pendekar Cisadane berhasil menang 1-0 saat menghadapi Bhayangkara FC.

Kemenangan ini memang dinilai menjadi modal bagus menjelang Liga 1 2020. Terlebih lawan yang dihadapi pun dinilai satu tim kuat di Liga 1 2020.

“Ini pertama kali Persita uji coba dengan sesama tim Liga 1 ya dalam masa persiapan kompetisi. Ya hasilnya tentu memuaskan," ucap Nyoman.

Nyoman menambahkan semangat juang penggawa Persita Tangerang memang sangat menjanjikan. Ia pun berharap semangat yang membara ini tetap dipertahankan ketika tampil di Liga 1 2020 nanti.

"Pemain juga bermain dengan apik meski cuaca tadi pagi cukup terik. Semoga hasil yang positif ini juga bisa memicu semangat para pemain untuk memulai kompetisi nanti dengan baik juga,” ungkap Nyoman.

Seperti diketahui roda kompetisi Liga 1 memang tinggal menghitung hari. Kompetisi teratas di Indonesia ini dijadwalkan bergulir pada 1 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%