Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Super Cup Bayern Munchen vs Sevilla

Jumat, 25 September 2020 01:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Super Cup antara Bayern Munchen vs Sevilla, Jumat (25/09/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Super Cup antara Bayern Munchen vs Sevilla, Jumat (25/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming laga UEFA Super Cup yang mempertemukan Bayern Munchen vs Sevilla, di Stadion Puskas Arena, Hungaria, Jumat (25/09/20) dini hari WIB.

Seperti musim-musim sebelumnya, UEFA selaku federasi tertinggi sepak bola Eropa menggelar pertandingan UEFA Super Cup. Ajang ini mempertemukan dua kampiun kompetisi benua biru yakni Liga Champions dan Liga Europa di musim sebelumnya.

Pada tahun 2020 ini, UEFA Super Cup akan mempertemukan Munchen selaku kampiun Liga Champions 2019/20 dan Sevilla yang berstatus kampiun Liga Europa 2020/21.

Kedua tim in mampu mengatasi lawan-lawannya di tiap babak dan merengkuh trofi bergengsi di benua biru tersebut.

Pada laga UEFA Super Cup 2020 ini, Bayern Munchen jelas akan diunggulkan ketimbang Sevilla. Selain perbedaan materi pemain, biasanya yang merengkuh trofi ini adalah kampiun Liga Champions musim sebelumnya.

Selain fakta tersebut, Munchen juga tengah dalam kondisi apik. Pasalnya, di pekan perdana Bundesliga Jerman 2020/21, Die Roten mampu menggilas Schalke 04 dengan skor 8-0.

Namun hal ini tak menjadi jaminan bahwa Sevilla dapat ditaklukan begitu saja. Berstatus tim underdog, tim asal Andalusia ini bisa memberi perlawanan sengit kepada Munchen di laga nanti.

Untuk menyaksikan laga UEFA Super Cup 2020 antara Bayern Munchen vs Sevilla, Sobat INDOSPORT tak perlu khawati. Karena Anda bisa mengaksesnya dan menikmati pertandingannya melalui link live streaming di bawah ini.

Link streaming Bayern Munchen vs Sevilla:

1. SCTV (klik di sini)
2. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  • Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.