Liga Inggris

Minati Bintang Sevilla, Man City Siap Gelontorkan Dana Triliunan

Minggu, 20 September 2020 17:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berminat membajak bintang Sevilla di bursa transfer musim panas ini, Manchester City dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai lebih dari 55 juta euro (sekitar Rp 966 miliar).

Pasalnya, tawaran pertama Manchester City untuk Jules Kounde senilai Rp 966 miliar tersebut secara mengejutkan telah ditolak oleh Sevilla.

Dilansir dari Marca, Sevilla telah menolak tawaran pertama yang datang dari Man City di bursa transfer musim panas ini. Kabarnya mereka meminta Man City menebus klausul rilis Kounde senilai 90 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Kounde adalah opsi alternatif Man City yang masuk ke dalam target transfer usai negosiasi alot yang mereka jalani untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Pemain andalan Timnas Prancis U-21 tersebut sukses mencatatkan 40 penampilan bersama Sevilla sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Dirinya juga tercatat sebagai salah satu pemain kunci yang berhasil mengantarkan trofi Liga Europa keenam mereka ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Penampilan apiknya juga berhasil membawa Sevilla mengakhiri musim 2019/20 kemarin di posisi empat sekaligus mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim ini.

Selain menjadi target transfer Man City, Kounde juga dikabarkan masuk ke dalam radar transfer Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer musim panas kali ini.