Liga Indonesia

Pelatih dan Pemain Persib Ucapkan Selamat Ulang Tahun bagi Kota Bandung

Jumat, 25 September 2020 20:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/20). Copyright: © Media Officer Persib
Pemain Persib Bandung berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/08/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan ucapan bagi Kota Bandung yang hari ini Jumat (25/09/20) merayakan hari jadi yang ke-210 tahun. 

Menurut pelatih asal Belanda ini, selain memiliki nilai sejarah Bandung merupakan kota yang sangat nyaman dan masyarakatnya sangat ramah. Sehingga, Robert Alberts merasa betah tinggal di Kota Kembang julukan Kota Bandung. 

"Bandung itu kota yang fantastis, sangat nyaman untuk ditinggali dan budaya orang-orang di Bandung sangat ramah. Pergerakan di kotanya, sejarahnya, saya suka tinggal di Bandung," kata Robert Rene Alberts seusai memimpin latihan pasukannya, Jumat (25/9/20). 

"Jadi selamat ulang tahun untuk Kota Bandung dan untuk semua warga yang tinggal di Bandung," ucap mantan pelatih PSM Makassar ini. 

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, Robert Alberts juga berpesan kepada warga Kota Bandung untuk tetap menjaga protokol kesehatan, diantaranya rajin mencuci tangan dan menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah. 

Karena, dengan menerapkan protokol kesehatan, diharapkan bisa mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 khususnya di Kota Bandung umumnya di Indonesia. 

"Sehat selalu, tetap sehat dan menjaga keselamatan, pastikan kami bersama menghentikan penyebaran virus ini di Bandung," harap Robert Alberts. 

Selain Robert Alberts, pemain asing Persib, Omid Nazari, turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Kota Bandung ke-210. Menurutnya, Kota Kembang memiliki keindahan alam yang luar biasa dan cuaca yang sejuk, sehingga membuatnya merasa nyaman berada di Bandung. 

"Saya nyaman tinggal di kota ini, saya suka, cuacanya bagus dan banyak pemandangan alam, suasana hijau. Bagus. Selamat untuk Bandung," ucap Omid seusai mengikuti program latihan. 

Sementara itu, Robert Alberts dan Omid saat ini sedang fokus bersama tim Persib untuk persiapan mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang akan bergulir pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. 

Persib pada laga awal lanjutan kompetisi Liga 1 2020, akan menghadapi Madura United pada laga tandang di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Minggu (04/10/20). Rencananya, skuat Maung Bandung akan berangkat ke Madura 1 Oktober mendatang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%