Liga Spanyol

Tinggalkan Barcelona demi Atletico, Luis Suarez Salahkan Bartomeu

Jumat, 25 September 2020 01:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Tinggalkan Barcelona demi Atletico Madrid, Luis Suarez Salahkan Bartomeu. Copyright: © Eric Alonso/MB Media/Getty Images
Tinggalkan Barcelona demi Atletico Madrid, Luis Suarez Salahkan Bartomeu.

INDOSPORT.COM - Striker Uruguay, Luis Suarez, baru saja selesai menghadiri jumpa pers mengenai kepindahannya dari Barcelona ke Atletico Madrid.

Jumpa pers itu diadakan pada Kamis (24/9/2020) siang waktu setempat dan Luis Suarez terlihat didampingi oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Saat ditanya oleh wartawan apakah Suarez menyalahkan diri sendiri sebelum pergi dari Barcelona, ia pun kemudian menyinggung Josep Maria Bartomeu yang berada di sebelah kananya.

"Reaksi Suarez ketika seorang jurnalis bertanya kepadanya apakah dia menyalahkan dirinya sendiri sebelum pergi dari Barcelona. Dia (Suarez) menunjuk ke arah Bartomeu, yang berada di sebelah kanannya," tulis Twitter Barcacentre.

Hubungan antara keduanya akhir-akhir ini sempat memanas lantaran sang presiden dikabarkan menghalang-halangi Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid.

Menurut laporan yang dari ESPN, Barcelona menuntut pembayaran kepada Atletico Madrid sebagai biaya transfer bomber berusia 33 tahun itu.

Hal tersebut kabarnya membuat Luis Suarez marah, tetapi pada akhirnya Josep Bartomeu bisa melunak dan membiarkannya pergi ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Diketahui, Luis Suarez menjatuhkan pilihan untuk bergabung dengan sesama klub LaLiga Spanyol setelah tenaganya tidak lagi dibutuhkan pelatih baru Ronald Koeman.

Atletico Madrid sukses mendaratkan Luis Suarez dengan hanya mengeluarkan biaya sebesar 6 juta euro atau sekitar 104 miliar rupiah.