Bursa Transfer

Alvaro Morata Belum Cukup, Pirlo Ingin Pulangkan Striker Spanyol

Sabtu, 26 September 2020 10:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter @Pirlo_official
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin memulangkan striker mereka, meski klub Serie A Liga Italia tersebut sudah meresmikan Alvaro Morata. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin memulangkan striker mereka, meski klub Serie A Liga Italia tersebut sudah meresmikan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, dikabarkan ingin memulangkan striker mereka, meski klub Serie A Liga Italia tersebut sudah meresmikan Alvaro Morata.

Juventus sukses memulangkan striker mereka yang bernama Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada 22 September 2020 waktu setempat dengan status sebagai pemain pinjaman. Morata menjadi alternatif Edin Dzeko.

Kenapa mereka sangat butuh striker? Karena Gonzalo Higuain sudah meninggalkan klub Turin tersebut untuk merapat ke Inter Miami dari Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, ternyata Juventus atau Bianconeri masih tetap mengincar striker baru untuk memperkuat skuat Andrea Pirlo tersebut. Kali ini, mereka juga ingin memulangkan eks penyerang Si Nyonya Tua itu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Bianconeri mengincar striker Napoli yang bernama Fernando Llorente. Nama Llorente memang tiba-tiba menjadi bahan perbincangan belum lama ini.

Karena, ia menjadi bidikan Inter Milan yang sedang membutuhkan striker ke-4 setelah Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Meski sebelumnya eks Tottenham Hotspur itu juga menjadi incaran Leeds United dari Liga Inggris dan Benevento dari Serie A Liga Italia, tapi hal itu tampaknya tak membuat Juventus gentar.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan mereka lakukan untuk memulangkan Llorente yang pernah mengabdi di Turin pada 2013-2015 itu.

Fernando Llorente sendiri baru memperkuat Napoli pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, bomber asal Spanyol hanya mampu mencetak empat gol dan satu assist dari total 24 penampilan.