Liga Indonesia

Batal Away, Arema FC Langsung Gelar Super Big Match Kontra Persija

Sabtu, 26 September 2020 15:05 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© vectorstock.com/Wikipedia
Ilustrasi logo Arema FC dan Persija Jakarta. Copyright: © vectorstock.com/Wikipedia
Ilustrasi logo Arema FC dan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Arema FC langsung bersiap untuk menggelar super big match kontra Persija Jakarta, setelah mendapat perubahan jadwal pada lanjutan pekan ke-4 kompetisi Liga 1 2020.

Awalnya, Singo Edan dijadwalkan menjalani laga away terlebih dulu ke markas Bhayangkara FC, Jumat (2/10/20). Namun, jadwal itu kemudian digeser pada pekan ke-8, yakni Kamis (22/10/20) mendatang.

Sedangkan pada pekan pembuka lanjutan kompetisi, Arema FC terlebih dulu menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (3/10/20).

"Perubahan jadwal baru kami terima Jumat (25/9/20), pukul 10.30 WIB via email. Pada prinsipnya Panpel sudah siap," cetus Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pihaknya sekaligus memastikan bahwa tidak ada kendala dalam perubahan jadwal itu. Hanya saja, sisi persiapan tim secara teknis yang pastinya mengalami revisi program.

"Kami harus kembali merubah program tim dari tandang menjadi kandang. Kami juga masih menunggu finalisasi regulasi, dan soal Swab Test yang belum pasti jadwalnya," sambung dia.

Praktis, perubahan itu tidak berimbas besar pada susunan jadwal Arema FC lain sepanjang Oktober. Dendi Santoso dkk. tetap menjalani away ke markas Persebaya Surabaya dalam duel bertajuk Derby Jatim pada pekan ke-5 Liga 1 2020, Jumat (9/10/20).