Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris, Brighton vs Manchester United

Sabtu, 26 September 2020 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Brighton & Hove Albion siap menghadapi Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Brighton & Hove Albion siap menghadapi Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Brighton & Hove Albion siap menghadapi Manchester United di pekan ketiga Liga Inggris. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Brighton & Hove Albion vs Manchester United akan dilangsungkan di Falmer Stadium pada hari ini, Sabtu (26/09/20) pukul 18.30 WIB.

Link live streaming pertandingan itu akan tersedia di akhir artikel ini. Manchester United baru saja mengalami kekalahan memalukan di pekan sebelumnya.

Tim berjuluk Setan Merah itu keok 1-3 saat menjamu Crystal Palace di kandang. Meski demikian, Manchester United berhasil bangkit di pertandingan selanjutnya yakni di ajang Carabao Cup. Saat itu Setan Merah menang 3-0 atas Luton.

Kemenangan itu diharapkan bisa jadi bekal percaya diri bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion.

Pekan sebelumnya, Brighton juga sempat keok 1-3 saat melawan Chelsea. Namun, setelah kekalahan tersebut, mereka mampu bangkit dan berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan catatan clean sheet.

Baik Brighton & Hove Albion serta Manchester United tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi. Itu sebabnya laga pekan ke-3 Liga Inggris digadang-gadang akan berlangsung dengan seru.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan Brighton & Hove Albion vs Manchester United.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.