In-depth

Mengenal Jens Petter Hauge, Rekan Haaland yang Diincar AC Milan

Sabtu, 26 September 2020 12:19 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Mengenal Jens Petter Hauge, Rekan Haaland yang Diincar AC Milan Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Mengenal Jens Petter Hauge, Rekan Haaland yang Diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Marilah kita mengenal Jens Petter Hauge, wonderkid Norwegia dan rekan Erling Haaland yang sedang diincar oleh AC Milan. 

AC Milan kian serius dalam membangun skuatnya musim ini. Di mana teranyar jurnalis kawakan, Fabrizio Romano melaporkan jika AC Milan telah mengajukan proposal resmi kepada wonderkid Norwegia. 

Namanya adalah Jens Petter Hauge yang merupakan winger Bodo/Glimt. Menariknya, AC Milan baru saja menyingkirkan Bodo/Glimt dalam putaran ketiga kualifikasi Liga Europa. 

Saat itu, Jens Petter Hauge secara spektakuler sukses mencetak satu dari dua gol Bodo/Glimt ke gawang AC Milan yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma. Penampilan gemilang Jens Petter Hauge pun mengundang decak kagum. 

Soalnya Jens Petter Hauge berhasil menyulitkan langkah AC Milan untuk lolos selanjutnya di Liga Europa. Oleh karena itu, AC Milan yang sudah melihatnya langsung pun tanpa tedeng aling-aling langsung mengajukan tawaran kepada Bodo/Glimt. 

Cerita semakin menarik setelah rekan senegara Jens Petter Hauge, yaitu Erling Haaland mempromosikan bakat temannya itu. Seakan Haaland ingin memberi tahu kepada dunia jika Norwegia tak hanya memilikinya saja. 

Ada Jens Petter Hauge yang dinilai Haaland akan menjadi The Next Big Thing di masa depan. Tentu setelah dipanas-panasi Haaland, AC Milan akan semakin tertarik untuk mendatangkan Hauge. 

Bak gayung bersambut, harga Hauge pun berada dalam jangkauan AC Mian yaitu hanya 1 juta euro saja menurut Transfermarkt. Harga murah, berbakat dan masih sangat muda yaitu 20 tahun, tentu ini adalah sebuah good deal bagi AC Milan. 

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, masih belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai usaha AC Milan mendapatkan Hauge. Sebelum kita mengetahui bagaimana akhir dari saga transfernya, rasanya menarik untuk mengenal lebih dalam Jens Petter Hauge. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%