In-depth

Antara Kabak, Milenkovic, dan Smalling, Siapa yang Seharusnya Dibeli Inter Milan?

Sabtu, 26 September 2020 10:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© CoolWallpaper
Antara Kabak, Milenkovic, dan Smalling, Siapa yang Seharusnya Dibeli Inter Milan? Copyright: © CoolWallpaper
Antara Kabak, Milenkovic, dan Smalling, Siapa yang Seharusnya Dibeli Inter Milan?

INDOSPORT.COM - Di antara Ozan Kabak, Nikola Milenkovic, dan Chris Smalling, siapa bek yang seharusnya dibeli oleh Inter Milan

Situasi gawat darurat tengah menggelayuti Inter Milan pada sektor pertahanan. Setelah satu per satu bintang di lini belakang sepertinya bakal dilego Inter Milan. 

Diego Godin sudah memulai eksodus bek Inter Milan dengan hengkang ke Cagliari. Kini rumornya bakal ada 2 bek lagi yang bakal pergi meninggalkan Inter Milan yaitu Milan Skriniar dan Andrea Ranocchia. 

Inter Milan diketahui sedang berusaha menjual Milan Skriniar untuk bisa mendapat dana segar demi bisa membeli N’Golo Kante. Selain itu, Skriniar sendiri disinyalir tak cocok dengan taktik atau skema yang diinginkan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. 

Sedangkan Ranocchia, besar kemungkinan dirinya bakal pergi ke Genoa. Kepergian Ranocchia adalah sebuah ironi bagi Inter Milan mengingat bek yang sempat digadang jadi penerus Marco Materazzi itu sudah mengabdi sejak 2010. 

Andai Ranocchia dan Skriniar hengkang maka lini pertahanan tinggal menyisakan Stefan de Vrij serta Bastoni saja, padahal Inter Milan main dengan skema 3 bek. Untungnya menurut Sempre Inter, sudah ada 3 calon bek yang dibidik yaitu Ozan Kabak, Nikola Milenkovic, dan Chris Smalling

Namun dari ketiga nama tadi, siapa sekiranya yang harus dibeli Inter Milan? 

Ozan Kabak 

Mulai dari Ozan Kabak, bek muda Schalke asal Turki yang baru berusia 20 tahun. Wajar bila Ozan Kabak masuk dalam radar Inter Milan soalnya Liverpool pun sempat dirumorkan tertarik dengan bintang Schalke itu. 

Menurut laman resmi Bundesliga Jerman, Ozan Kabak disebut memiliki karakteristik kemampuan dalam membaca pemainan, kuat, cepat, andal dalam duel udara dan insting memukau. Bahkan Ozan Kabak disebut punya kemiripan dengan Sergio Ramos. 

Menilik dari karakteristik Conte, ia sangat menyukai pemain dengan tipikal keras dan bermental baja. Ozan Kabak jelas ada dalam kriteria Conte di mana ia sangat keras dan bermental baja. 

Saat Schalke dibantai 0-8 oleh Bayern Munchen, Ozan Kabak tetap tampil fokus dan bisa mempersulit lawan sebagai bukti mentalnya sangat kuat layaknya Sergio Ramos. Hanya saja, usianya masih sangat muda. 

Terlebih bermain di Italia dengan Jerman pastinya bakal sangat berbeda secara kultur, bahasa hingga cuaca. Biasanya pemain muda akan mengalami kesulitan dengan adaptasi di negara berbeda, lantas bagaimana dengan Smalling dan Milenkovic? 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%