Liga Indonesia

Sudah Gabung Persebaya, Kondisi David Da Silva Belum 100 Persen

Sabtu, 26 September 2020 12:58 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
David Da Silva langsung ikut latihan Persebaya sehari setelah tiba di Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
David Da Silva langsung ikut latihan Persebaya sehari setelah tiba di Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada latihan pagi hari tadi di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo kedatangan pemain. Dia adalah David Da Silva, bomber Bajul Ijo asal Brasil yang baru saja tiba di Surabaya pada Jumat (25/09/20).

Sehari setelah tiba di Surabaya, David langsung bergabung dengan Makan Konate dan kolega. Selama latihan berlangsung, pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan jika kondisi pemainnya belum 100 persen.

"Kondisi David belum 100 persen, karena selama di Brasil dia hanya banyak latihan di gym saja. Masih belum tahu (dibawa ke Sleman), kita lihat perkembangan beberapa hari ke depan," jelas Aji Santoso usai memimpin latihan pada Sabtu (26/09/20).

Dengan bergabungnya David Da Silva berlatih bersama, praktis semua skuat Persebaya saat ini sudah lengkap. Baik itu pemain lokal mereka dan pemain asing yang sudah semua ikut latihan.

Sementara itu, disinggung soal latihan pagi tadi, pelatih 50 tahun itu sudah tidak banyak memberikan latihan taktik kepada anak didiknya. "Hari ini kita latihan maintenance conditioning saja," lanjut bapak lima orang anak itu.

Persebaya pada laga perdana mereka bakal bertemu dengan PSS Sleman, Kamis (01/10/20). Kedua tim bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Aji Santoso mengatakan mulai mempelajari kekuatan calon lawan melalui video pertandingan PSS Sleman sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%