Liga Indonesia

Kick-off Liga 1 Beberapa Hari Lagi, Persebaya Pantau Cedera Mahmoud Eid

Jumat, 25 September 2020 22:49 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Mahmoud Eid dikabarkan mengalami cedera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebaya, Mahmoud Eid dikabarkan mengalami cedera.

INDOSPORT.COM - Kick off lanjutan kompetisi Liga 1 2020 sudah tinggal 5 hari lagi. Persebaya Surabaya sebagai klub peserta tampaknya masih menyisahkan sejumlah pekerjaan rumah. Salah satunya pemain yang cedera, seperti yang dialami penggawa asingnya Mahmoud Eid.

Pemain berpapor Palestina itu tengah berjuang untuk sembuh dari cedera hamstring usai menjalani pertandingan uji coba lawan klub Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) pada Minggu (20/09/20) kemarin di Sidoarjo. Dimana pada pertandingan uji coba itu Bajul Ijo berhasil menang telak 5-0.

Mendapati salah satu pemainnya cedera, pelatih Persebaya Aji Santoso tentu tidak tinggal diam. Pelatih asal Kabupaten Malang itu terus memantau kondisi Mahmoud Eid, beberapa hari ke depan.

“Kita lihat kondisi sampai Sabtu, kalau Sabtu dia belum bisa latihan kemungkinan besar tidak saya bawa ke Sleman nanti,” kata Aji Santoso pada Jumat (25/09/20).

Sementara itu persoalan pemain cedera yang dialami Persebaya jelang Liga 1 2020 tak hanya dialami Mahmoud Eid saja. Beberapa pemain lainnya juga mengalaminya seperti Hambali Tolib. 

“Mereka (cedera), bukan karena ototnya capek tapi benturan di lapangan,” jelas pelatih 50 tahun itu.

Selain dua pemain ini, beberapa pemain Persebaya lainnya yang sempat mengalami cedera, saat ini sudah kembali berlatih. Dia adalah M Alwi Slamat yang sempat berlatih secara terpisah dan terakhir Bayu Nugroho yang sampai saat ini masih fokus proses pemulihan cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%