Liga Inggris

Jelang Manchester City vs Leicester, Mahrez Beri Pengakuan Emosional

Minggu, 27 September 2020 18:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stu Forster/Getty Images
Riyad Mahrez memberikan pengakuan penuh emosional jelang laga antara Manchester City vs Leicester City pada Minggu (27/09/20) malam WIB. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Riyad Mahrez memberikan pengakuan penuh emosional jelang laga antara Manchester City vs Leicester City pada Minggu (27/09/20) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Riyad Mahrez memberikan pengakuan penuh emosional jelang laga antara Manchester City vs Leicester City pada Minggu (27/09/20) malam WIB.

Riyad Mahrez merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim 2015/16 saat Leicester City berhasil menjadi juara. Namun, Mahrez akhirnya hengkang ke Manchester City pada 2018 yang lalu.

Keputusan Mahrez pindah ke Manchester City membuat dirinya banyak diejek fans Leicester. Bahkan, saat dirinya bertanding melawan The Foxes untuk pertama kalinya di King Power Stadion, Mahrez mendapatkan cemoohan.

Meski begitu, Mahrez sendiri tak ambil pusing dengan kelakuan para suporter The Foxes. Nyatanya jelang bentrokan Manchester City vs Leicester, Mahrez mengucapkan terima kasih kepada mantan klubnya itu.

"Leicester telah memberi saya segalanya dan jelas karena mereka saya berada di tempat saya saat ini. Mereka adalah bagian dari karier saya dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka," ucap Mahrez dikutip dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Mahrez juga menyebutkan mendiang Vichai Srivaddhanaprabha adalah sosok yang sangat penting bagi pemain sepak bola asal Aljazair saat dirinya berada di Leicester.

"Vichai adalah orang yang spesial untuk saya. Ketika saya melihat Leicester, saya masih melihat dirinya. Orang yang penting untuk klub dan dalam hati saya," imbuhnya.

Sementara itu, Riyad Mahrez sendiri bergabung dengan Leicester pada 2014 dari klub Prancis, Le Havre. Kariernya kemudian menanjak saat mengantarkan The Foxes juara Liga Inggris 2015/16, hingga Mahrez diboyong Manchester City pada 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%