Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia Inter Milan vs Fiorentina: Konsistensi

Minggu, 27 September 2020 00:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Serie A Liga Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming, Minggu (27/9/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Serie A Liga Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming, Minggu (27/9/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan menjamu Fiorentina di Serie A Liga Italia. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming, Minggu (27/9/20) pukul 01.45 dini hari WIB. 

Serie A Italia telah berjalan satu pekan, tetapi Inter Milan baru akan menjalani pertandingan perdana musim ini dengan menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza.

Sementara bagi Fiorentina, ini akan menjadi pertandingan kedua dan kesempatan untuk meneruskan momentum positif usai memetik poin penuh di pekan pertama dengan membekuk Torino.

Inter Milan diprediksi mampu melewati ujian pertamanya melawan Fiorentina di Serie A Liga Italia dengan baik. 

Nerazzurri tak pernah kalah dalam 5 laga terakhir melawan Fiorentina. Dalam 5 laga itu, Tim Biru Hitam membukukan 2 kemenangan dan 3 kali seri.

Ambisi Inter untuk mengecap hasil manis dalam laga perdana bukanlah perkara mudah. Pasalnya Fiorentina tengah menunjukkan grafik yang tak kalah menjanjikan. La Viola selalu menang dalam 3 laga pramusim.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan antara Inter Milan melawan Fiorentina secara live streaming dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI+ (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

PERHATIAN

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu