Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol: Real Madrid Ditolong Sergio Ramos

Minggu, 27 September 2020 07:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Sergio Ramos melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Real Madrid ke gawang Real Betis

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 sejak Sabtu hingga Minggu (27/09/20) dini hari WIB di mana Real Madrid menang secara dramatis berkat Sergio Ramos.

Pekan ketiga LaLiga dibuka oleh laga Alaves vs Getafe. Pertandingan keduanya terbilang berjalan monoton dan tanpa peluang emas. Hasilnya pun mampu ditebak, kedua tim harus puas berbagi angka setelah pertandingan berakhir 0-0.

Di laga lainnya, ada pertandingan Valencia vs Huesca. Los Che yang bertindak sebagai tuan rumah harus menerima kenyataan mendulang satu poin saja di pekan ketiga.

Kendati sempat unggul lewat gol Daniel Wass, Valencia harus menelan hasil getir setelah Dimitrios Siovas menyamakan kedudukan dan membuat Huesca membawa pulang satu poin dari Mestalla.

Di pertandingan lainnya, Real Sociedad secara perkasa mampu menumbangkan tuan rumah Elche dengan skor telak 3-0. Adapun gol yang dibuat tim berjuluk Txuri-urdin ini dicetak oleh Portu, Adnan Januzaj dan Roberto Lopez Alcaide.

Berkat tiga poin ini, Real bertengger di tiga besar berkat satu kemenangan dan dua hasil imbang yang diraihnya di tiga pekan awal LaLiga Spanyol 2020/21.

Di laga penutup, ada Real Madrid yang bertandang ke markas Real Betis. Dalam lawatannya kali ini, Los Blancos berhasil meraih poin penuh secara dramatis berkat penalti Sergio Ramos.

Sejatinya, Real Madrid sempat kesulitan dan bahkan harus tertinggal 2-1 di babak pertama. Namun kesalahan Real Betis lewat gol bunuh diri dan kartu merah yang diterima Emerson membuat Los Merengues mampu membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Berikut rekap hasil pertandingan LaLiga Spanyol 2020/21 sejak Sabtu hingga Minggu (27/09/20) dini hari WIB:

Alaves 0 – 0 Getafe
Valencia 1 – 1 Huesca
Elche 0 – 3 Real Sociedad
Real Betis 2 – 3 Real Madrid

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%