Liga Inggris

Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale Malah Kecewa di Tottenham Hotspur

Sabtu, 26 September 2020 08:28 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale ternyata punya satu kekecewaan usai kembali gabung raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale ternyata punya satu kekecewaan usai kembali gabung raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Jadi pesakitan selama di Real Madrid, Gareth Bale akhirnya balik ke Liga Inggris dengan status pemain pinjaman. Gabung kembali dengan Tottenham Hotspur, ia ungkap satu penyesalan utamanya.

Malang melintang selama hampir genap tujuh tahun di Spanyol, sosok penyerang asal Wales ini cukup melegenda. Bagaimana tidak? Juara empat kali Liga Champions dan penampilan heroik lewat statistik 105 gol dalam 251 laga tak buatnya dihargai Los Blancos.

Ya, sosok Bale dianggap menjadi benalu pemakan gaji buta pasca urung diturunkan Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid. Tak heran dengan berbagai nilai minus penampilan buruknya, pemain berusia 31 tahun ini dilempar ke Tottenham.

Meski pulang kampung ke klub London Utara, Gareth Bale ternyata memiliki satu kekecewaan yang mengganjalnya. Bukan karena menyesal meninggalkan Real Madrid, ia lebih takut tak bisa mempertontonkan aksi memukau ke fans Spurs karena Liga Inggris masih berlangsung tertutup.

"Sangat mengecewakan karena fans tak akan ada disana pada laga perdana saya, penerimaan nanti bakal luar biasa. Tapi tetap saja saya sudah tak sabar untuk segera gabung dan membela tim hingga musim ini berakhir manis," ucap sang bintang dilansir HITC.

Meskipun antusias, pemain Timnas Wales ini tak bisa menyembunyikan fakta jika kehadiran dirinya di Tottenham Hotspur Stadium bakal berangsur lama. Maklum, kondisi cedera yang menghampirinya harus menunggu masa rehat hingga bulan depan.

Kondisi inilah yang membuatnya merasa was-was kejadian di Real Madrid akan terulang kembali. Pasalnya kala ia harus menepi imbas cedera, sang bomber mendapat cemohaan dari para fans yang menuntut hasil lebih.

Beruntung mantan pelatih Real Madrid yang kini tukangi Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih sabar menunggu akan kedatangan Gareth Bale. Sebagai ganti absennya sang bintang, The Special One akan andalkan terlebih dahulu Harry Kane dan Son Heung-min di laga Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%