Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona vs Villarreal: Pesta Gol

Senin, 28 September 2020 03:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© David Ramos/Getty Images
Selebrasi skuat Barcelona usai menang atas Villarreal Copyright: © David Ramos/Getty Images
Selebrasi skuat Barcelona usai menang atas Villarreal

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Villarreal, Senin (28/09/20) dini hari WIB. Pada laga kali ini, Lionel Messi dan kawan-kawan menang telak dengan skor 4-0.

Memasukin kompetisi LaLiga Spanyol pekan ketiga, Barcelona kedatangan tamu cukup tangguh, Villarreal. Bermain di Camp Nou, Ronald Koeman menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Lionel Messi sebagai ujung tombaknya.

Megabintang Barcelona itu ditemani oleh Ansu Fati, Philippe Coutinho, dan Antoine Griezmann di belakang. Sementara Frenkie de Jong dan Sergio Busquets akan menjaga kedalaman skuat.

Dalam laga kali ini, Barcelona hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk membuka keran gol mereka. Adalah Ansu Fati yang sukses mengoyak jala Asenjo. 1-0 Barcelona unggul.

Tak lama kemudian, Ansu Fati kembali menggandakan keunggulan Barcelona. Dirinya sukses mencetak gol di menit ke-19 usai menerima umpan dari Philippe Coutinho. 2-0 Barcelona menjauh.

Kini giliran Lionel Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Usai Ansu Fati mendapatkan pelanggaran di kotak terlarang Villarreal, Messi yang ditunjuk sebagai algojo penalti pun membuat Barcelona unggul 3-0 di menit ke-35.

Barcelona kembali menjauh usai salah satu pemain Villarreal, Pau Torres, melakukan gol bunuh diri di penghujung babak pertama. 4-0 Barcelona unggul jauh di babak pertama.

Di babak kedua, Barcelona masih terus melakukan gempuran demi gempuran. Walau unggul empat gol tanpa balas, anak asuh Ronald Koeman seakan tidak ingin bermain nyaman.

Namun usaha mereka dalam menambahkan pundi-pundi gol berbuah nihil. Skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona masih tetap bertahan hingga waktu normal pertandingan berakhir.

Susunan Pemain Pertandingan LaLiga Spanyol: Barcelona vs Villarreal

Barcelona (4-2-3-1)

Neto; Jordi Alba, Clement Lenglet, Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Busquets; Ansu Fati, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann; Lionel Messi.

Villarreal (4-4-2)

Asenjo; Pervis Estupinan, Pau Torres, Albiol, Mario Gaspar; Moi Gomez, Francis Coquelin, Dani Parejo, Samuel Chukwueze; Paco Alcacer, Gerard Moreno.