Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Alami Perubahan, Persija Gerak Cepat Pelajari Kekuatan Arema FC

Senin, 28 September 2020 18:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertemuan Persija vs Arema FC di SUGBK, Senayan pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (03/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertemuan Persija vs Arema FC di SUGBK, Senayan pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (03/08/19).

INDOSPORT,COM - Persija Jakarta sepertinya langsung bergerak cepat terkait adanya perubahan jadwal di lanjutan Liga 1 2020. Kini tim berjuluk Macan Kemayoran ini langsung mempersiapkan dan mengumpulkan materi kekuatan calon lawan yakni Arema FC.

Persija Jakarta memang awalnya menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gajayana. Namun hal itu urung terjadi karena banyak klub-klub yang melakukan perubahan stadion.

Alhasil Persija Jakarta kini akan menghadapi Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan Malang. Terkait hal ini pelatih Persija Jakarta, Sudirman angkat bicara.

"Kami sudah mengetahui perubahan itu. Itu tidak menjadi kendala karena lokasi kami bertanding tetap sama yakni Malang dan tanggal pertandingan tidak berubah," kata Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, dalam keterangan resminya.

"Mungkin hanya lawan berbeda sehingga kami harus menyesuasaikan lagi dengan lawannya. Saat ini kami sedang mengumpulkan mengenai kekuatan Arema lewat rekaman video," tambah pelatih berkepala plontos ini.

Persija Jakarta sendiri memang sudah melakukan persiapan matang guna menyongsong lanjutan Liga 1 2020. Dimana sejumlah laga uji coba dilakoni Evan Dimas dan kolega.