Liga Indonesia

Jelang Liga 1, Pemain PSM Tak Hilang Sentuhan Meski Paling Akhir Gelar Latihan

Senin, 28 September 2020 23:38 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media PSM Makassar
Para pemain PSM Makassar tetap tidak kehilangan sentuhan permainan meskipun mereka menjadi klub yang paling terakhir menggelar latihan dan persiapan. Copyright: © Media PSM Makassar
Para pemain PSM Makassar tetap tidak kehilangan sentuhan permainan meskipun mereka menjadi klub yang paling terakhir menggelar latihan dan persiapan.

INDOSPORT.COM - Para pemain milik klub Liga 1 PSM Makassar tetap tidak kehilangan sentuhan permainan meskipun mereka menjadi klub yang paling terakhir menggelar latihan dan persiapan.

Sebagaimana diketahui, disaat para kompetitornya telah memulai persiapan sejak dua bulan lalu, klub berjuluk Pasukan Ramang ini baru melakukan hal sama pada awal pekan lalu.

PSM Makassar hanya akan mendapatkan waktu persiapan selama 13 hari sebelum menghadapi Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (04/10/20) nanti.

"Setelah satu pekan berlatih bersama, saya melihat sentuhan para pemain masih baik," ungkap Herrie Setyawan yang merangkap sebagai pelatih kepala menggantikan Bojan Hodak untuk sementara waktu.

Meski demikian, pria berusia 51 tahun ini tetap menemukan satu masalah besar jelang duel kontra Persib Bandung nanti yakni kondisi stamina Zulkifili Syukur dkk. yang belum kembali prima.

"Beberapa pemain masih terkendala dengan staminanya setelah lama tidak berkumpul dan berlatih bersama, sehingga saya akan menaikkannya sedikit demi sedikit," tutur Herrie Setyawan.

Sementara itu, Persib Bandung yang menjadi lawan PSM Makassar nantinya diketahui telah menghelat latihan sejak bulan Agustus lalu dan menghelat sejumlah laga uji coba sebagai persiapan menyongsong kembalinya Liga 1 2020.