Liga Indonesia

19 Pemain PSM Berangkat ke Yogyakarta Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Senin, 28 September 2020 10:19 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM Makassar
Sebanyak 19 pemain klub PSM Makassar diberangkatkan menuju ke Yogyakarta yang dijadikan sebagai markas di sepanjang pegelaran kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Media PSM Makassar
Sebanyak 19 pemain klub PSM Makassar diberangkatkan menuju ke Yogyakarta yang dijadikan sebagai markas di sepanjang pegelaran kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 19 pemain klub PSM Makassar diberangkatkan menuju ke Yogyakarta yang dijadikan sebagai markas di sepanjang pegelaran kompetisi Liga 1 2020, Minggu (27/09/20).

Jumlah tersebut belum final, sebab masih ada sejumlah pemain yang bakal berangkat terpisah seperti dua pemain belakang senior, yakni Abdul Rahman dan Hasim Kipuw.

"19 pemain berangkat ke Yogyakarta dan ada yang izin menyusul seperti Syaiful, Kipuw, Reza, dan Abdul Rahman," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Seluruh penggawa klub berjuluk Pasukan Ramang yang berangkat di tahap pertama dijadwalkan langsung menghelat latihan untuk menyambut pekan keempat Liga 1 2020.

"Kami sampai di Yogyakarta pada malam hari sehingga baru bisa berlatih keesokan harinya untuk mempersiapkan diri menyambut laga tanggal empat nanti," tutur Sulaiman Abdul Karim.

Dalam daftar 19 pemain tersebut, tak ada satupun legiun asing yang dibawa sekalipun sang kapten Wiljan Pluim diketahui telah berada di Kota Makassar.

Di sisi lain, tim kepelatihan yang dipimpin oleh Herrie Setyawan membawa lima dari sembilan pemain akademi yang sempat dipanggil mengikuti latihan sejak Senin (21/09/20) lalu.

PSM Makassar akan menjamu salah satu musuh bebuyutannya, Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (04/10/20) mendatang.

Daftar Pemain PSM Makassar ke Yogyakarta:

Kiper: Miswar Saputra dan Hilmansyah

Bek: Asnawi Mangkualam, Zulkifli Syukur, Roni Beroperai, Firza Andika, Edgard Amping, dan Renaldi.

Gelandang: Ahmad Agung, Rasyid Bakri, M Arfan, Rizky Pellu, Rafli Asrul, dan Muhammad Farhan Rahman.

Penyerang: Saldi, Rizky Eka Pratama, Yakob Sayuri, Aji Kurniawan, dan Prince Patrick Kallon.