Liga Indonesia

Pinjaman Seumur Jagung, Bali United Tarik Lagi Agus Nova

Senin, 28 September 2020 12:12 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United hanya seumur jagung meminjamkan Agus Nova Wiantara ke klub Liga 2, Sulut United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United hanya seumur jagung meminjamkan Agus Nova Wiantara ke klub Liga 2, Sulut United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United hanya seumur jagung meminjamkan Agus Nova Wiantara ke klub Liga 2, Sulut United. Bek jangkung ini kembali ditarik untuk disiapkan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bali United awalnya sudah yakin untuk meminjamkan Agus Nova ke Sulut United. Peminjaman ini dimaksudkan agar Agus Nova kembali dapat menit bermain, setelah musim lalu absen karena penyembuhan cedera ACL.

Namun saat Liga 2 belum mulai, Agus Nova sudah ditarik lagi. Jasa Agus Nova dibutuhkan Bali United sebagai modal untuk melewati padatnya jadwal kompetisi Liga 1 2020.

"Pertandingan Liga 1 yang padat dengan jeda waktu recovery singkat membuat tim kembali memanggil Agus Nova."

"Lebih baik tim punya banyak pilihan pemain belakang untuk mengantisipasi pemain yang cedera dan akumulasi kartu saat menjalani kompetisi," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (28/9/20).

Agus Nova melengkapi komposisi bek tengah yang sudah dihuni Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Haudi Abdillah dan Gunawan Dwi Cahyo.

Ada dua sesi latihan tersisa di Bali, yang bisa diikuti Agus Nova, sebelum sama-sama terbang ke Yogyakarta pada Rabu (30/9/20).

Sementara Sulut United sudah mendapatkan pengganti Agus Nova. Mereka meminjam Dedi Gusmawan dari PSM Makassar. Eks bek Mitra Kukar itu bahkan sudah gabung latihan tim Ricky Nelson di Manado.

Pada laga perdana lanjutan Liga 1 2020, Bali United akan menghadapi PSIS Semarang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (2/10/20) malam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%