Liga Indonesia

PSM Makassar Mulai Tatap Duel Kontra Persib Bandung di Liga 1 2020

Senin, 28 September 2020 22:45 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PSM Makassar. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Klub legendaris Indonesia, PSM Makassar, mulai menatap duel kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (04/10/20) mendatang.

Setelah menginjakkan kaki di Yogyakarta pada Minggu (27/09/20) malam, Zulkifli Syukur dkk. langsung menghelat latihan di Lapangan Paskhas Angkata Udara (AU), Senin (28/09/20) sore tadi.

Pelatih PSM Makassar, Herrie Setyawan, yang menggantikan peran Bojan Hodak untuk sementara waktu mengaku telah menyiapkan anak asuhnya untuk menghadapi Persib Bandung nanti.

"Saya memberikan sedikit strategi bermain karena kami sudah mulai fokus untuk apa yang akan dihadapi dalam lanjutan Liga 1 2020 nanti," ungkap Herrie Setyawan kepada awak media.

Meski demikian, pria yang telah mengantongi lisensi kepelatihan level A AFC ini belum meningkatkan intensitas latihan untuk Zulkifli Syukur cs. mengigat mereka belum genap 24 jam di Yogyakarta.

"Latihan kami hari ini hanya aerobik karena habis perjalanan jauh kemarin jadi sedikit demi sedikit saya akan meningkatkan stamina para pemain," tutur Jose, sapaan karib Herrie Setyawan.

Menengok posisi di klasemen sementara Liga 1 2020, Persib Bandung berada diurutan pertama dengan koleksi sembilan poin sementara PSM Makassar meraup lima poin dan bertengger diurutan enam.