Bursa Transfer

Tersisihkan, Bintang Man United Merapat ke Ibukota Italia

Senin, 28 September 2020 01:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© manutd.com
Bintang Manchester United, Andreas Pereira (kiri) mendapat angin segar dalam kariernya usai didekati Lazio. Copyright: © manutd.com
Bintang Manchester United, Andreas Pereira (kiri) mendapat angin segar dalam kariernya usai didekati Lazio.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain yang tersisihkan dari skuat Manchester United, Andreas Pereira berpotensi didepak oleh Setan Merah ke Lazio menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2020 ini.

Pemain asal Brasil ini dihadapkan pada situasi di mana dirinya diminta angkat kaki dari Old Trafford. Hal ini tak lepas dari keputusan Ole Gunnar Solskjaer yang memilih mengesampingkan perannya musim ini.

Apalagi Man United memiliki rekrutan anyar pada sosok Donny van de Beek. Kedatangannya membuat lini tengah Setan Merah menumpuk.

Tentu dengan kondisi tersebut, Pereira diyakini takkan mendapat banyak waktu bermain di musim 2020/21 ini. Apalagi penampilannya juga terbilang naik turun.

Di tengah situasinya tersebut, Lazio pun masuk dan mencoba mendatangkan Andreas Pererira jelang penutupan bursa transfer. Tim ibukota Italia ini ingin mendatangkannya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen dari Manchester United.

Tentunya proposal ini diyakini takkan ditolak oleh Man United yang memang tak membutuhkannya. Apalagi Pereira diyakini takkan menolak proposal demi perkembangan kariernya.

Diyakini bahwa Lazio akan meminjamnya terlebih dahulu dan mempermanenkannya dengan nilai 27 juta euro (Rp469 miliar). Angka tersebut menjadi angka yang diminta Man United untuk salah satu gelandangnya tersebut.

Pereira tak hanya menjadi satu-satunya pemain yang akan didepak Man United di musim panas ini. Setidaknya masih ada lima hingga enam pemain yang akan dilepas untuk mengurangi beban gajinya.

Andreas Pereira telah membela Manchester United sejak 2012. Ia didatangkan dari akademi PSV Eindhoven dan sempat dipinjamkan ke klub LaLiga Spanyol sebelum menjadi bagian utama di tahun 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%