Bursa Transfer

AS Roma Datangkan Penyerang Muda Real Madrid dengan Harga Miring

Selasa, 29 September 2020 03:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Striker muda milik Real Madrid, Borja Mayoral kian dekat hijrah ke AS Roma dengan status pinjaman. Copyright: © Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images
Striker muda milik Real Madrid, Borja Mayoral kian dekat hijrah ke AS Roma dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Raksasa Serie A Italia, AS Roma selangkah lagi mendapatkan jasa penyerang muda Real Madrid, Borja Mayoral dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Roma seakan tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya dalam menambah kedalaman skuat. Wajar saja mengingat target yang dicanangkan Il Lupi musim 2020/21 ini yakni kembali ke Liga Champions atau finis empat besar.

Sederet nama pun terus didekati untuk didatangkan. Setelah mendapatkan pemain untuk lini belakang, kini Giallorossi menyasar pemain untuk mengisi lini depan.

Nama yang santer dikaitkan adalah Borja Mayoral. Penyerang milik Real Madrid dipilih AS Roma karena kontribusinya selama dipinjamkan Los Blancos ke berbagai klub.

Kendati telah mendapatkan Pedro Rodriguez, Roma masih merasa membutuhkan pelapis sepadan atau setidaknya duet bagi Edin Dzeko yang lambat laun dimakan usia.

Untuk mendatangkan Mayoral ke Olimpico, Roma disebutkan menawarkan proposal peminjaman dengan mahar 1 juta euro (Rp17 miliar) dengan opsi pembelian permanen di angka 13 juta euro (Rp225 miliar) di akhir masa peminjaman.

Meski berstatus pemain Real Madrid, Mayoral sendiri lebih banyak dipinjamkan usai promosi ke tim utama pada 2016 silam. Total dua klub telah ia bela sejauh ini, yakni Wolfsburg dan Levante.

Perolehan golnya pun tak terbilang apik di dua klub tersebut. Meski begitu, Roma menilai pemain berusia 23 tahun ini takkan membuat rugi mengingat usianya yang masih muda serta potensi yang ia miliki.

Borja Mayoral sendiri baru 32 kali membela Real Madrid dengan torehan tujuh gol dan empat assist. Sedangkan di Wolfsburg dan Levante, ia telah tampil sebanyak 90 penampilan dengan total 16 gol dan empat assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%