Bursa Transfer

Bersedia Lepas Aouar, Lyon Ungkap Arsenal Malah Ajukan Tawaran Memalukan

Selasa, 29 September 2020 16:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Franck Fife/Pool via Getty Images
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran memalukan untuk Houssem Aouar. Copyright: © Franck Fife/Pool via Getty Images
Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran memalukan untuk Houssem Aouar.

INDOSPORT.COM - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengatakan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran memalukan untuk Houssem Aouar.

Arsenal ngebet mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon. The Gunners disebut sudah menyepakati kontrak personal dengan sang pemain.

Sehingga Arsenal mengajukan tawaran pembuka sebesar 30 juta pound (sekitar Rp575 miliar) kepada Lyon. Namun, pihak Lyon masih menolaknya karena harganya masih jauh di bawah keinginan mereka.

Lyon sendiri juga mengharapkan tawaran lain dari Arsenal karena mereka sudah rela jika harus berpisah dengan Aouar. Presiden Lyon, Aulas menyebutkan The Gunners sudah kembali dengan tawaran kedua.

Akan tetapi, tawaran kedua itu dirasa memalukan karena jumlahnya masih terlalu kecil. Aulas bahkan mengatakan bahwa tawaran kedua itu membuat Lyon tidak ingin menjual Aouar ke Arsenal.

"Ada tawaran yang masih malu-malu dari Arsenal. Kami merasa bahwa mereka tidak mempertimbangkan fakta pemain ini (Aouar) adalah pemain di timnas Prancis," ucap Aulas dikutip dari Evening Standard.

"Jadi itu adalah tawaran yang bahkan tidak membuat kami mempertimbangkan untuk melakukan penjualan Aouar ke Arsenal." imbuhnya.

Meski demikian, Mikel Arteta sendiri masih mendorong manajemen tim untuk memboyong Aouar ke Emirates Stadion. Pasalnya, Arteta ingin memperkuat lini tengah karena sudah habis kesabaran dengan Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%