Bursa Transfer

Manchester United Resmi Lepas Pereira ke Lazio, Juan Mata Nyusul?

Selasa, 29 September 2020 02:03 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images
Dua pemain Manchester United, Juan Mata dan Andreas Pereira dikabarkan akan bergabung ke Lazio. Copyright: © Alexander Hassenstein - UEFA/UEFA via Getty Images
Dua pemain Manchester United, Juan Mata dan Andreas Pereira dikabarkan akan bergabung ke Lazio.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain yang dilupakan Manchester United, Andres Pereira, dikabarkan telah resmi bergabung ke klub Serie A Liga Italia, Lazio. Selanjutnya, mungkinkah Juan Mata akan menyusul?

Seperti kita ketahui sebelumnya, Lazio dikabarkan berniat mendatangkan dua pemain Manchester United, Andreas Pereira dan Juan Mata, setelah gagal mengangkut David Silva.

Andreas Pereira diketahui sedang berjuang mempertahankan posisinya di lini tengah Manchester United. Posisinya itu kerap tersisihkan sejak klub merekrut Donny van de Beek dari Ajax  senilai 39 juta poundsterling pada musim panas ini.

Di sisi lain Juan Mata dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford setelah tenaganya tidak lagi terpakai di skuat utama Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu lebih senang mengandalkan Bruno Fernandes di lini tengah.

Lazio, yang musim lalu finish di posisi keempat Serie A Liga Italia, diyakini telah menjadikan Pereira dan Mata sebagai opsi lini serang mereka setelah gagal mendapatkan David Silva.

David Silva yang mentas dari Manchester City sebagai bebas transfer nyaris merapat ke Lazio. Pemain asal Spanyol itu juga dijadwalkan pemeriksaan medis usai menyepakatai kontrak tiga tahun Agustus lalu.

Namun transfer sensasional itu mandek di tengah jalan setelah dibajak Real Sociedad. Klub Liga Spanyol itu menyodorkan kontrak dua tahun yang membuat Lazio marah besar.

Kini Lazio sudah melupakan Silva dengan klub berupaya Pereira dan Mata jatuh ke tangan mereka. Kehadiran kedua pemain ini diprediksi bakal membuat Sergej Milinkovic-Savic menghadapi persaingan di skuat utama Lazio.

Dan kini, Igle Tare selaku direktur Lazio dan Simone Inzaghi selaku pelatih mengonfirmasi bahwa Pereira akan menjadi bagian dari Lazio dalam kurun waktu dua hingga tiga hari kedepan.

"Pereira akan datang dalam kurun waktu dua atau tiga hari kedepan," ungkap Igle Tare dikutip dari Football Italia.

Simone Inzaghi juga turut buka suara perihal transfer Pereira. Dirinya mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun ini akan membantu banyak Lazio dalam mengarungi ketatnya musim 2020/21.

"Saya tahu Pereira dengan baik. Dia pemain berkualitas dan dapat memberikan peran yang krusial," ucap Inzaghi.

Namun ketika ditanya apakah Lazio juga akan mendatangkan Juan Mata sebagai satu paket Pereira dari Manchester United, adik dari Filippo Inzaghi itu seakan memberikan sebuah kode.

"Saya tidak ingin berbicara soal pemain yang saat ini belum kita datangkan. Kita cukup percayakan kepada Tare untuk siapa yang akan didatangkannya. Kita akan lihat apakah ada pemain baru lagi atau tidak," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%