Bursa Transfer

Gagal Rekrut David Silva, Lazio Bidik Duo Pemain 'Buangan' Man United

Senin, 28 September 2020 15:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Klub Liga Italia, Lazio, dikabarkan berniat mendatangkan dua pemain Manchester United, Andreas Pereira dan Juan Mata, setelah gagal mengangkut David Silva. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia, Lazio, dikabarkan berniat mendatangkan dua pemain Manchester United, Andreas Pereira dan Juan Mata, setelah gagal mengangkut David Silva.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Lazio, dikabarkan berniat mendatangkan dua pemain Manchester United, Andreas Pereira dan Juan Mata, setelah gagal mengangkut David Silva.

Andreas Pereira diketahui sedang berjuang mempertahankan posisinya di lini tengah Manchester United. Posisinya itu kerap tersisihkan sejak klub merekrut Donny van de Beek dari Ajax  senilai 39 juta poundsterling pada musim panas ini.

Di sisi lain Juan Mata dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford setelah tenaganya tidak lagi terpakai di skuat utama Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia itu lebih senang mengandalkan Bruno Fernandes di lini tengah.

Dilansir dari Sun Sport, hal ini membuat Lazio mencoba memanfaatkan situasi kedua pemain untuk menandatangani keduanya sebelum penutupan bursa transfer musim panas 5 Oktober mendatang.

Pakar bursa transfer Fabrizio Romano juga mengklaim bahwa pihak Manchester United menggelar negosiasi dengan petinggi Lazio guna melepaskan kedua pemain ini ke Serie A Italia.

Lazio, yang musim lalu finish di posisi keempat Serie A Italia, diyakini telah menjadikan Pereira dan Mata sebagai opsi lini serang mereka setelah gagal mendapatkan David Silva.

David Silva yang mentas dari Manchester City sebagai bebas transfer nyaris merapat ke Lazio. Pemain asal Spanyol itu juga dijadwalkan pemeriksaan medis usai menyepakatai kontrak tiga tahun Agustus lalu.

Namun transfer sensasional itu mandek di tengah jalan setelah dibajak Real Sociedad. Klub Liga Spanyol itu menyodorkan kontrak dua tahun yang membuat Lazio Igli Tare marah besar.

Kini Lazio sudah melupakan Silva dengan klub berupaya Pereira dan Mata jatuh ke tangan mereka. Kehadiran kedua pemain ini diprediksi bakal membuat Sergej Milinkovic-Savic menghadapi persaingan di skuat utama Lazio.

Namun laporan menyebutkan Milinkovic-Savic yang sebelumnya ditargetkan Manchester United kemungkinan akan bergabung dengan Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%