Liga Italia

Dijanjikan Amunisi Baru, Inzaghi Siap Bawa Lazio Jadi Kandidat Juara

Sabtu, 5 September 2020 15:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Dijanjikan amunisi baru, Simone Inzaghi siap membawa Lazio menjadi kandidat juara Serie A Italia musim 2020/21 mendatang. Copyright: © Marco Rosi - SS Lazio/Getty Images
Dijanjikan amunisi baru, Simone Inzaghi siap membawa Lazio menjadi kandidat juara Serie A Italia musim 2020/21 mendatang.

INDOSPORT.COM – Dijanjikan amunisi baru, Simone Inzaghi siap membawa Lazio menjadi kandidat juara Serie A Italia musim 2020/21 mendatang.

Lazio berhasil finis di posisi keempat di akhir musim 2019/20 kemarin. Performa mengejutkan nan impresif yang mereka tampilkan sepanjang musim bahkan hampir membuat mereka menggagalkan usaha Juventus untuk keluar sebagai kampiun musim lalu.

Meskipun ‘hanya’ berhasil membawa Lazio finis di posisi keempat dan gagal mengkudeta Juventus di puncak klasemen, namun saudara Filipo Inzaghi ini berhasil mengantarkan trofi Piala Super Italia ke Stadio Olimpico sekaligus membawa mereka untuk tampil kembali di Liga Champions setelah absen selama 13 tahun lamanya.

“Manajemen telah berjanji untuk mendatangkan pemain-pemain yang saya butuhkan dalam mengarungi kerasnya musim 2020/21 mendatang. Janji yang akan menjamin jika Lazio sekali lagi akan menjalani musim yang luar biasa,” ujar Inzaghi dilansir dari Football Italia.

Musim lalu, Lazio sukses mengumpulkan 78 poin dan hanya terpaut 5 poin dari Juventus di puncak klasemen. Raihan poin mereka juga hanya berjarak 4 poin dari Inter Milan yang gagal mengubur Juventus dan hanya sanggup mengakhiri musim sebagai runner-up.

Inzaghi menyatakan jika mereka harus banyak belajar dari inkonsistensi yang mereka alami di laga-laga terakhir musim kemarin. Biancocelesti gagal mempertahankan performa ciamik mereka dan harus menerima dua kekalahan dari lima laga terakhir yang mereka lakoni musim lalu.

Jika Inzaghi benar-benar mendapatkan tambahan amunisi baru yang akan berguna untuk menambah kedalaman skuat yang saat ini mereka miliki, bukan tak mungkin jika di akhir musim 2020/21 nanti mereka bisa menghadirkan kejutan dan merai scudetto, gelar juara yang telah 21 tahun lamanya absen dari lemari trofi mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%