Bursa Transfer

Resmi! Trio Eks AC Milan Ini Bereuni di Klub Kasta Kedua Italia

Selasa, 29 September 2020 00:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Emrah Yorulmaz/Anadolu Agency via Getty Images
Kevin-Prince Boateng, eks AC Milan saat masih membela Benfica Copyright: © Emrah Yorulmaz/Anadolu Agency via Getty Images
Kevin-Prince Boateng, eks AC Milan saat masih membela Benfica

INDOSPORT.COM – Aroma AC Milan kian kental di klub Serie B, Monza usai Kevin-Prince Boateng resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar tim kasta kedua sepak bola Italia tersebut.

Sepanjang musim panas 2020 ini, memang nama Boateng santer dikabarkan akan berlabuh ke Monza. Pemain berusia 33 tahun ini sendiri sebelumnya membela Besiktas dengan status pinjaman dari Fiorentina.

Namun dalam enam bulan peminjamannya, penampilan Boateng tak begitu meyakinkan kubu Besiktas untuk mempermanenkannya. Lantas pria berpaspor Ghana ini kembali ke Firenze.

Setelah diyakini tak masuk rencana Fiorentina, Boateng pun lantas dijual. Hal tersebut menarik minat Monza yang dimiliki oleh mantan presiden Milan, Silvio Berlusconi  dan dipimpin oleh Adriano Galliani.

Bak takdir, kini ketiganya kembali melakukan reuni sebagai eks AC Milan di Monza. Seperti yang dilaporkan Football Italia, Kevin-Prince Boateng telah lolos tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi satu tahun hingga Juni 2021 dengan opsi perpanjangan kontrak.

Boateng sendiri menjadi pembelian ke-11 Monza sejauh ini. Tentu kengotoan tim Serie B tersebut dalam mendatangkan pemain berbanding lurus dengan keinginan untuk promosi ke Serie A Italia.

Berlusconi sendiri yang telah mengambil alih Monza dan dipimpin oleh Galliani menargetkan promosi ke Serie A usai dibeli pada 2018 silam.

Monza sendiri merupakan klub yang berada di Provinsi Lombardy yang juga merupakan asal dua klub papan atas AC Milan dan Inter Milan.

Bergabungnya Kevin-Prince Boateng sendiri menambah warna AC Milan di Monza. Tentu hal ini tak lepas dari reuni Silvio Berlusconi, Adriano Galliani dan pemain bersangkutan untuk musim 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
27%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
9%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%