Liga Spanyol

2 Kali Absen di Laga Madrid, Zidane Ungkap Kondisi Eden Hazard

Rabu, 30 September 2020 12:29 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi terbaru megabintangnya, Eden Hazard yang belum tampil di kancah LaLiga Spanyol 2020/21. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi terbaru megabintangnya, Eden Hazard yang belum tampil di kancah LaLiga Spanyol 2020/21.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane mengungkapkan kondisi terbaru megabintangnya, Eden Hazard yang belum tampil di kancah LaLiga Spanyol 2020/21.

Real Madrid sejauh ini sudah melakoni dua pertandingan di ajang LaLiga Spanyol 2020/21, yakni ketika imbang 0-0 kontra Real Sociedad dan menang 3-2 atas Real Betis.

Terlepas dari hasil yang membuat Los Blancos kini memiliki 4 poin tersebut, ada satu sorotan besar di skuat Real Madrid dari dua laga itu.

Sorotan tersebut tak lain hilangnya pemain andalan mereka Eden Hazard. Mantan pemain Chelsea itu bahkan tidak masuk daftar pemain yang dibawa Zidane di dua pertandingan tersebut.

Tak ingin timbul spekulasi, Zidane pun akhirnya buka suara soal kondisi Eden Hazard, yang menurut penuturannya tengah menjalani proses pemulihan.

"Saya lihat dia sudah siap untuk bertanding. Dia melakukan persiapan dan latihan yang baik bersama rekan-rekannya," ungkap Zidane dikutip dari Marca.

"Sebelumnya ia tidak bisa berlatih banyak. Tapi kini ia mulai rutin berlatih dan kita lihat saja apa yang akan ditampilkannya," tambah pelatih berkepala plontos tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Zidane tak lupa memberi pujian bagi Hazard yang tetap melakukan tugasnya secara profesional, meskipun ada kendala yang dialami.

"Dia sudah ingin sekali bermain. Ada masalah besar yang ia simpan dan membuatnya belum tampil maksimal. Namun, masalah itu sepertinya sudah bisa ia selesaikan."

"Kompetisi musim ini masih panjang dan dia merupakan pemain profesional. Ambisinya saat ini cuma satu, tampil bersama dengan rekan-rekannya di Real Madrid," pungkas Zidane.

Sekadar informasi, setelah satu musim lebih bersama Real Madrid, performa Eden Hazard bisa dibilang jauh dari ekspektasi. Didatangkan dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) dari Chelsea, ia baru mencetak satu gol saja di kancah LaLiga Spanyol.