Liga Italia

Arsenal Terlalu Lama, Juventus Siapkan Manuver Untuk Tikung Aouar

Rabu, 30 September 2020 02:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Franck Fife/Pool via Getty Images
Negoasiasi terlalu lama, Juventus dikabarkan menyiapkan manuver untuk menikung Arsenal dalam perburuan untuk mendapatkan Houssem Aouar dari Olympique Lyon. Copyright: © Franck Fife/Pool via Getty Images
Negoasiasi terlalu lama, Juventus dikabarkan menyiapkan manuver untuk menikung Arsenal dalam perburuan untuk mendapatkan Houssem Aouar dari Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM – Saga transfer Houssem Aouar masih terus berlanjut hingga detik ini. Kabar terbaru mengatakan jika Juventus telah menyiapkan manuver yang bisa menikung Arsenal dalam perburuan mendapatkan gelandang masa depan Timnas Prancis itu.

Juventus dilaporkan segera menyiapkan manuver untuk menikung Arsenal dalam perburuan untuk mendapatkan Houssem Aouar di bursa transfer musim panas ini.

Bianconeri dikabarkan telah menanyakan pada Lyon sampai di mana proses negosiasi yang dilakukan dengan Arsenal dan berapa harga yang harus ditebus untuk bisa memboyong Aouar ke Turin.

Masuknya Juventus pada perburuan Aouar adalah salah satu hal yang ditakutkan oleh Arsenal. Pasalnya, gelandang yang tampil impresif di Liga Champions musim 2019/20 kemarin ini diketahui lebih memilih untuk merapat ke Juventus ketimbang ke Arsenal.

Seperti diketahui, negosiasi transfer Aouar ini tidak kunjung selesai dikarenakan tawaran Arsenal yang dianggap oleh Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas sebagai sesuatu yang memalukan.

Alih-alih mengajukan tawaran yang senilai dengan harga yang disematkan oleh Lyon pada Auoar, Arsenal malah melayangkan penawaran yang nominalnya jauh dari banderol yang disematkan pada sang pemain.

Lyon sendiri diketahui menyematkan harga senilai 50 juta euro (Rp872,9 miliar) untuk Aouar. Nominal yang dianggap sangat pantas untuk sosok gelandang penuh visi dan memiliki tenaga kuda itu.

Kedatangan Aouar ke Juventus disebut-sebut bakal membuat lini tengah Andrea Pirlo semakin mantap untuk menatap gelar juara Serie A Italia musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%