Bursa Transfer

Tak Segera Gabung Spezia, Striker Napoli Beri Kode ke Juventus dan Inter?

Selasa, 29 September 2020 10:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© juventus.com
Pemain Napoli ini tampaknya sedang memberi kode ke Juventus dan Inter Milan usai dirinya tak segera menerima pinangan dari klub Serie A Liga Italia, Spezia. Copyright: © juventus.com
Pemain Napoli ini tampaknya sedang memberi kode ke Juventus dan Inter Milan usai dirinya tak segera menerima pinangan dari klub Serie A Liga Italia, Spezia.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Napoli ini tampaknya sedang memberi kode ke Juventus dan Inter Milan usai dirinya tak segera menerima pinangan dari klub Serie A Liga Italia, Spezia.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, striker Napoli yang bernama Fernando Llorente saat ini sedang diburu Spezia, Juventus, dan Inter Milan.

Sebelumnya, ia dikabarkan setuju untuk gabung Spezia, klub promosi Serie A Liga Italia. Karena, Llorente merasa bakal bisa menjadi starter jika merapat ke klub gurem.

Namun ternyata, ia justru menggantungkan pinangan dari Spezia demi menunggu langkah dari Juventus dan Inter Milan di sisa bursa transfer musim panas 2020. Padahal, dua klub tersebut belum 'bergerak' sama sekali.

Juventus saat ini memang sedang mencari striker baru untuk memenuhi kebutuhan skuat Andrea Pirlo yang baru ditinggal Gonzalo Higuain. Pirlo sendiri pernah berkata bahwa ia sangat butuh penyerang baru.

Sementara itu, Inter atau Nerazzurri juga sedang butuh striker ke-4 untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez.

Jika rumor dari Sempre Inter di atas benar, maka dua raksasa Serie A Liga Italia tersebut sedang diuntungkan. Namun, kabar ini justru bertolak belakang dari rumor yang sebelumnya muncul.

Salah satu alasan Llorente dikabarkan berminat gabung Spezia adalah karena ia ingin menjadi starter. Jika ia merapat ke Juventus atau Inter, ia hanya akan menjadi cadangan saja.

Fernando Llorente baru gabung Napoli pada 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan 24 kali dan mencetak empat gol serta satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%