Liga Inggris

Tak Jadi Eksekutor, di Manakah Timo Werner Saat Drama Adu Penalti Tottenham vs Chelsea?

Rabu, 30 September 2020 04:16 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Nama Timo Werner dipertanyakan oleh netizen saat absen di drama adu penalti Tottenham Hotspur vs Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Nama Timo Werner dipertanyakan oleh netizen saat absen di drama adu penalti Tottenham Hotspur vs Chelsea.

INDOSPORT.COM – Nama Timo Werner dipertanyakan oleh Netizen usai tak tampak dalam drama adu penalti Tottenham Hotspur vs Chelsea kendati bermain penuh selama 90 menit. Kemanakah dirinya di momen tersebut?

Chelsea secara menyakitkan harus tumbang dari Tottenham dalam babak 16 besar Carabao Cup 2020/21. Kekalahan The Blues didapatkan melalui drama adu penalti di mana lima penendang tuan rumah berhasil menuntaskan tugasnya.

Sedangkan Chelsea, dari lima penendang yang ditunjuk, hanya Mason Mount saja yang gagal mengeksekusi penalti. Tentu kekalahan ini menyakitkan, sebab di babak pertama The Blues telah unggul.

Dari lima eksekutor Chelsea, tak ada nama Werner. Padalah pria berusia 24 tahun tersebut menjadi pencetak gol bagi klub asal London barat tersebut dan bermain selama 90 menit  atau penuh.

Usut punya usut, Timo Werner menolak menjadi algojo penalti usai ditanyai Frank Lampard. Sebab dirinya merasa kesakitan pada bagian ototnya. Hal tersebut membuatnya tak ditunjuk menjadi eksekutor dalam drama adu penalti Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Bahkan saat rekan-rekannya berdiri di tengah lapangan menunggu kesempatan menjadi eksekutor, Werner terlihat berada di tepi lapangan dan tengah dipijat untuk mengurangi rasa sakit yang ia terima.

Dilaporkan Werner berjalan pincang saat peluit panjang dibunyikan wasit. Kemungkinan ia mengalami cedera otot. Tentunya kabar tak sedap ini akan menjadi masalah baru bagi Chelsea.

Sebab The Blues tengah mencari performa terbaiknya usai start buruk di Liga Inggris. Bahkan kekalahan dari Tottenham ini menambah derita Chelsea yang baru dua kali menang dalam lima laga terakhirnya.

Berkat kemenangan lewat drama adu penalti ini, Tottenham Hotspur melaju ke babak perempatfinal. Belum diketahui siapakah yang akan jadi lawan Spurs di babak selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%